Hatta Rajasa Jadi Juru Bicara Lamaran Putra Bupati OKI, Ini Wajah Calon Menantu

Prosesi lamaran Muhammad Alki Ardhiansyah, putra pertama dari Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar SE berlangsung lancar

Hatta Rajasa Jadi Juru Bicara Lamaran Putra Bupati OKI, Ini Wajah Calon Menantu
Humas Pemkab OKI
Bupati OKI Iskandar SE foto bersama keluarga calon mempelai wanita. Calon mempelai wanita Angel Aisyah Amandia Mulligan (dua dari kanan) dan putra pertama Bupati OKI, Muhammad Alki Ardhiansyah (tengah) 

TRIBUNSUMSEL, KAYUAGUNG-Prosesi lamaran Muhammad Alki Ardhiansyah, putra pertama dari Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar SE berlangsung lancar.

Adapun calon mempelai wanita bernama Angel Aisyah Amandia Mulligan bin Almarhum Muhammad Gary Anthony Mulligan.

Acara lamaran dilaksanakan di kediaman calon mempelai wanita, di Komplek PHDM Palembang, Sabtu (7/9/2019).

Pernikahan rencananya akan digelar dalam waktu dekat,

Proses lamaran putra dari orang nomor satu di Bumi Bende Seguguk ini terbilang cukup sederhana dan juga kental akan adat budaya.

Prosesi lamaran dengan adat Palembang itu dimulai dengan saling memberi tepak sirih oleh masing-masing perwakilan keluarga.

Dalam kesempatan itu yang bertindak sebagai juru bicara keluarga Iskandar, yaitu Mantan Menko Perekonomian RI, Hatta Rajasa dan mewakili pihak keluarga perempuan Bursah Zarnubi.

"Tepak sirih pembuka jalan, kami datang tiada penghalang, alangkah nikmat sirih tuan, manis rasanya nikmat tiada terbilang," ucap Hatta Rajasa sambil mencicip sirih yang disajikan keluarga mempelai wanita.

Usai mencicipi sirih pemberian tuan rumah, Hatta juga menyerahkan tepak kepada Bursah Zarnubi selaku perwakilan tuan rumah.

"Silahkan cicipi, sirih yang kami bawa," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Winando Davinchi
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved