Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Palembang, Sukses Hiburan dan Penjualan

Pengunjung gelaran Festival Avanza-Veloz Sebangsa di PTC Mall Palembang, 7-8 September 2019, membeludak

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Palembang, Sukses Hiburan dan Penjualan
Sripo/ Abdul Hafiz
Pengunjung gelaran Festival Avanza-Veloz sebangsa di PTC Mall Palembang, 7-8 September 2019, membeludak. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pengunjung gelaran Festival Avanza-Veloz Sebangsa di PTC Mall Palembang, 7-8 September 2019, membeludak.

"Luar biasa animonya tidak kita prediksi seperti ini. Customer Toyoto dan pengunjung dari Kota Palembang dari hari pertama sampai hari ini tembus 10 ribu pengunjung, tadinya kita perkirakan 5.000 undangan."

"Arena permainan sampai ngantre. Sudah bermain gratis, dapat games berhadiah. Kalau bisa ini ada tiap hari. Saya mewakili diler (Auto 2000 dan TAG) mengucapkan terima kasih kepada TAM memilih acara ini di Palembang. Semoga ini terus dilakukan," ungkap Kacab Auto 2000 TAA Herry Deswanto, Minggu (8/9/2019).

Pria yang akrab disapa Aris juga mengatakan, untuk penjualan unit SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pihaknya juga tidak muluk-muluk karena memang acara ini dikemas untuk memberikan apresiasi hiburan.

Ada game, kuliner, games berhadiah, door prize, musik kekinian.

"Kita sebenarnya benar-benar memberikan hiburan ke masyarakat. Gak taunya tembus juga SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)."

Pada Sabtu, 7 September tercatat ada 56 unit SPK.

Rinciannya Avanza 17 unit, Innova 11 unit, Rush 10 unit, Calya 8 unit, Veloz 6. Selebihnya Agya dan Fortuner.

"Hari ini pediksi sampai malam total 93 unit. Ini di luar dugaan kita. Dari tamunya sangat ramai, dan SPK juga banyak," jelas Aris.

Pengguna Avanza-Veloz, pelanggan Toyota, dan masyarakat setempat menyambut Sebangsa Festival dengan antusiasme yang tinggi dengan mendatangi lokasi festival bersama keluarga dan kerabat sejak siang hari.
Serangkaian acara menarik yang digelar tidak hanya mampu menghadirkan kemeriahan namun juga mampu membawa kegembiraan bagi pengunjung festival.

“Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Palembang, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz."

"Hal ini semakin membuat kami ingin terus memberikan apresiasi yang terbaik bagi pelanggan Toyota dan masyarakat luas. Kami berharap partisipasi pengunjung bersama keluarga di dalam Sebangsa Festival dapat menjadi sebuah momen bahagia untuk dikenang bersama,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy. (SP/Abdul Hafiz)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved