Riyan Cs Keliling Palembang Cari Musuh, Lihat Orang Langsung Bacok Sampai Mati

Mendapat informasi ada rekan mereka, kelompok tersangka Riyan Dinata (18) langsung mencari orang yang menyerang teman mereka.

Riyan Cs Keliling Palembang Cari Musuh, Lihat Orang Langsung Bacok Sampai Mati
M ARDIANSYAH/TRIBUNSUMSEL.COM
Tersangka Riyan Dinata saat mengambil celurit untuk mencari musuh saat rekontruksi yang dilaksanakan Polsek IB 1 Palembang, Sabtu (7/9/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mendapat informasi ada rekan mereka, kelompok tersangka Riyan Dinata (18) langsung mencari orang yang menyerang teman mereka.

Terlihat dalam adegan rekontruksi, bila kelompok Riyan ini sengaja berkeliling untuk mencari orang yang menyerang teman mereka.

Beberapa kali mereka berkeliling, hingga akhirnya mereka melihat rombongan korban Ridho yang melintas di lokasi kejadian.

Saat melihat rombongan korban, kelompok Riyan yang berpapasan langsung memutar motor mereka dan mengejar rombongan korban.

"Kami berteriak, itu orangnya. Langsung kami kejar dan aku turun langsung membacok korban," ujar tersangka saat rekontruksi.

Hingga akhirnya, korban Ridho terkena bacok di bagian leher. Termasuk juga Rangga teman korban yang terkena bacokan ditangan dari bacokan tersangka Riyan. Sampai korban tewas setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek I 1 Palembang Kompol Masnoni didampingi Kanit Reskrim Iptu Irsan menuturkan, pihaknya menggelar rekontruksi untuk melengkapi berkas yang nantinya akan dikirim ke pihak Kejaksaan.

"Rekontruksi yang dilaksanakan sebanyak sembilan adegan dan terlihat peran dari tersangka ini yang melakukan pembacokan terhadap korban," katanya.

Sebelumnya, 

Satu dari enam pelaku pembacokan terhadap pelajar SMA bernama Ridho Inanka (16), di Jalan Talang Kerangga Palembang, ditangkap Polsek Ilir Barat (IB) 1.

Halaman
123
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved