Liga 2

PSCS Siap Hadang Target Sriwijaya FC untuk Kembali ke Liga 1

Menjamu Tim Sriwijaya FC pada pertandingan pekan ke-15 Liga 2 2018, Pelatih Kepala PSCS Cilacap Djoko Susilo

PSCS Siap Hadang Target Sriwijaya FC untuk Kembali ke Liga 1
ISTIMEWA
PSCS Siap Hadang Target Sriwijaya FC untuk Kembali ke Liga 1 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menjamu Tim Sriwijaya FC pada pertandingan pekan ke-15 Liga 2 2018, Pelatih Kepala PSCS Cilacap Djoko Susilo laga ini adalah laga yang sangat krusial minggu ini pada pertandingan yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Minggu (8/9) sore.

Ia menyebutkan bahwa pertandingan adakan pertandingan penentuan untuk langkah kedepan setelah berhasil menekuk Aceh Babel United dengan skor 2-0 di kandang sendiri.

“Nah tim ini tidak kalah beratnya. Banyak pemain Liga 1 sudah masuk ke SFC terbukti Ciamis kalah 0-1. Kalau lihat Head to Head kita dengan Ciamis sementara dia unggul, ini menunjukkan bahwa jelas SFC di atas kita,” katanya pada Press Conference jelang pertandingan, Sabtu (7/9/2019).

Yang tak kalah penting, sambung Djoko bagaimana caranya tim yang ditukanginya itu mampu menghadang SFC yang memiliki target tinggi kembali ke Liga 1 musim depan.

“Oleh sebab itu kita harus menjadi bagian dari mereka, bagian untuk menghadang mereka memenuhi target itu meskipun kita pernah dipatahkan di kandang mereka putaran pertama kemarin,” jelasnya.

Djoko mengungkapkan tak ada persiapan khusus yang akan dilakukan saat jamu Laskar Wong Kito. Namun tim PSCS memiliki motivasi tinggi untuk kalahkan tim sekelas Sriwijaya FC yang kini duduk di puncak klasemen.

“Tapi memang tetap kita prihatin , kita nggak full team, banyak pemain harus absen karena kemarin kartu merah. Yang jelas kalau dihitung dari pemain kita nggak komplit, tapi kita 11 lawan 11 itu saja. Yang jelas motivasi kita ada di sini,” terangnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved