Hadiri Pengajian di Desa Srikaton OKU Timur, Herman Deru Akui Rasa Rindunya Terobati

OKU TIMUR- Ribuan jemaah menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru di acara pengajian peringatan tahun baru Islam 1

Hadiri Pengajian di Desa Srikaton OKU Timur, Herman Deru Akui Rasa Rindunya Terobati
Tribunsumsel.com
Ribuan jemaah menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru di acara pengajian peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah di Desa Srikaton BK Tiga Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur, Sabtu (7/9). 

TRIBUNSUMSEL.COM, OKU TIMUR- Ribuan orang menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru di acara pengajian peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah di Desa Srikaton BK Tiga Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur, Sabtu (7/9).

Dihadapan jemaah di majelis ini, Herman Deru kembali menyebutkan dirinya pernah 10 tahun menjadi di Bupati OKU Timur

Bersama dengan warga membangun OKU Timur bahkan saat mengakhiri masa jabatan jadi Bupati, OKU Timur menjadi daerah yang sejahtera.

Karena itu dirinya ketika menjadi Gubernur betekad perbaikan jalan provinsi di OKU Timur mulus hingga batas OKI.

"Niat baik ini butuh proses. Tidak bisa serta merta langsung jadi bagus seperti disulap. Karena itu Saya mohon kerjasama dan pengertian warga OKU Timur, tapi yakinlah nanti jalan Buay Madang hingga Batas OKI mulus," tegas Herman Deru.

Terkait dengan peringatan tahun baru Islam, Herman Deru menegaskan tujuannya tidak lain untuk menjaga tali silaturahmi antara sesama umat muslim.

Karena itu dia mengajak agar silaturahmi tetap dijaga dengan mengkesampingkan perbedaan yang ada. Karena itulah dirinya berupaya untuk dapat hadir bertemu dengan warga OKU timur agar rasa rindunya terobati.

"Selain melalui peringatan tahun baru Islam ini, kesempatan bagi kita untuk melakukan introspeksi diri. Khusus bagi saya pertemuan kita ini tidak lain sebagai ajang pengobat rasa rindu," imbuh Herman Deru.

Dia berharap pembangunan di Kabupaten OKU Timur dapat berlanjut dan berjalan dengan pesat.

Untuk itu dirinya berjanji akan membantu dengan mengucurkan dana provinsi untuk pembangunan infrastruktur di OKU Timur.

"Sebagai tanggungjawab Saya sebagai putra daerah. Tahun ini saja hampir setengah triliun uang provinsi yang dikucurkan di OKU Timur," tandasnya

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved