4 Pemuda di Muratara Sampai Hati Keroyok Kakek Tua, Tuduh Tabrak Lari dan Minta Uang Sejuta

Satu dari empat tersangka pengeroyokan di Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) diringkus polisi.

4 Pemuda di Muratara Sampai Hati Keroyok Kakek Tua, Tuduh Tabrak Lari dan Minta Uang Sejuta
Handout
Terduga pelaku pengeroyokan diamankan anggota Polsek Karang Dapo. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Satu dari empat tersangka pengeroyokan di Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) diringkus polisi.

Salah satunya adalah Hendra (29 tahun), warga Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara.

Ia ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Sungai Jernih Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, Jumat (6/9/2019) kemarin.

Informasi yang dihimpun, Hendra diduga terlibat pengeroyokan bersama tiga rekannya, yakni MB (35 tahun), JM (30 tahun) dan DN yang belum diketahui umurnya.

Ketiga rekan Hendra tersebut masih menjadi buronan polisi dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Karang Dapo.

Keempat pemuda itu diduga mengeroyok Kusno Sunardi (69 tahun), seorang kakek tua, warga Desa Biaro Baru, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara.

Kejadian itu terjadi pada 25 Maret 2019 lalu sekitar pukul 21.00 WIB malam di Kelurahan Karang Dapo, Kecamatan Karang Dapo.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Karang Dapo, AKP Ahmad Darmawan dikonfirmasi Tribunsumsel.com, Sabtu (7/9/2019) membenarkan kejadian tersebut.

Polisi telah mengamankan satu dari empat terduga pelaku pengeroyokan tersebut berdasarkan surat laporan korban di kantor Polsek Karang Dapo.

"Seorang terduga pelaku sudah diamankan, sementara tiga orang rekannya masih buron," kata AKP Ahmad Darmawan.

Halaman
12
Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved