30+ Kata-Kata Malam Minggu Gombal dan Lucu, Ampuh Bikin Baper Gebetanmu

Berikut 40+ gombalan lucu yang bisa kamu jadikan status WA, Facebook, Ig Story atau dapat dikirimkan langsung setiap saat kepada gebetanmu.

30+ Kata-Kata Malam Minggu Gombal dan Lucu, Ampuh Bikin Baper Gebetanmu
Tribunsumsel.com/IILYpng/handover
30+ Kata-Kata Gombal Lucu AMPUH Bikin Baper Gebetanmu 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sudah melakukan banyak cara namun sinyal-sinyal cinta dari gebetanmu tak kunjung datang?

Mungkin usahamu kurang keras dan gempuranmu kurang membekas.

Cinta katanya bisa datang cuman karena terbiasa.

Berikut 30+ gombalan lucu yang bisa kamu jadikan status WA, Facebook, Ig Story atau dapat dikirimkan langsung setiap saat kepada gebetanmu.

Sebelum berusaha jangan lupa baca doa  :)

  • Aku memang pendiam, diam diam aku jatuh cinta padamu
  • Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja.
  • Cinta itu seperti angin. Kau tak bisa melihatnya, tapi kau bisa merasakannya
  • Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunya dan memberikan hatiku untukmu
  • Jodoh itu kayak penjual gorengan. Ditungguin gak ada yang lewat, pas lagi gak pengen banyak yang lewat. eh pas mau disamperin udah banyak yang ngantri.

25+ Quotes (Kata-kata Ucapan) Selamat Malam Minggu, Tentang Jomblo, Malming, dan Lucu

  • Ada jamu, diatasnya kuku. ternyata tawamu membekas di hatiku
  • 3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit, jumlah ikan di laut dan banyaknya cintaku padamu di hati ini
  • Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan
  •  Aku mendadak Budek waktu kamu bilang "AKU SAYANG KAMU", Bukan karena gak kedengeran tapi cuma pengen kamu ulangin terus
  • Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah kamu
  • Di mobil kamu ada yang wangi, kalau di mata kamu ada pelangi
  • Jika pacarmu menangis jangan katakan apapun dan peluklah dia. Namun jika masih menangis ajaklah pergi shopping wkwkwk.
  • Karena putus cinta dan patah hati, sorang pria ditemukan tenggelam di dalam lautan luka terdalam
  • Kamu mau menjadi seorang penyiar radio ya? Habisnya kamu selalu menyiarkan gelombang cinta di hatiku
  • Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
  • Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.
  • Temen ya temen . Pacar ya pacar ,jangan temanan kaya pacaran. Apalagi pacaran kaya temanan.Tipis abis bedanya tapi pait sob

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi (Kata-kata Motivasi, Islami, Romantis) Buat Semangat Awali Hari

  • Kamu mau menjadi seorang penyiar radio ya? Habisnya kamu selalu menyiarkan gelombang cinta di hatiku
  • Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
  • Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak
  • Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati.
  • Celahmu akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untukmu
  • Dulu cita-citaku jadi dokter, sekarang sudah berubah, pingin jadi suamimu.
  • Satu titik dua koma. Kamu cantik aku yang punya
  • Kadang aku merasa takut jika melihatmu, mau tahu alasannya? Karena Kamu itu perampok, perampok hatiku
  • Kesempurnaan karakter memang tidak Aku miliki, namun kesempurnaan cintaku hanyalah untukmu
  • Cintaku ke kamu itu sangat DASYAT, ya kalau ada inbox dari hati kamu langsung hip-hip hore
  • Yang baik baik di tolak, yang berandalan di pacarin , giliran di sakiti ngomongnya: Semua cowo sama aja
  • Berhenti berharap pada seseorang yang kamu tahu jauh di dalam hatimu bahwa dia tak akan pernah bisa menjadi milikimu.

25 Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan Cinta & Lucu, Cocok Dijadikan Status Media Sosial

  • Tak perlu menjanjikan bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
  • Itu yang pacaran nangis galau mulu, pacaran sama orang atau bawang.
  • Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.
  • Cinta tak pernah gagal panen, sebab bahagia dan sedih itulah hasil permanen.
Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved