Lima Kunci Sukses Dunia Akhirat Menurut Ustadz Das'ad Latif

Ustadz KH Das'ad Latief SSos SAg MSi PhD memuji Program Banyuasin Religius

Lima Kunci Sukses Dunia Akhirat Menurut Ustadz Das'ad Latif
Istimewa
SRIPOKU.COM/MAT BODOK Bupati Banyuasin Askolani SH MH dan Ustadz KH Das'ad Latief SSos SAg MSi PhD berfoto bersama sebelum ceramah di mulai. 

BANYUASIN, TRIBUNSUMSEL.COM- Ustadz KH Das'ad Latief SSos SAg MSi PhD memuji Program Banyuasin Religius yang menjadi program unggulan Bupati H Askolani SH MH dan Wakil Bupati H Slamet SH dalam memimpin Kabupaten Banyuasin.

Penceramah kondang asal Makasar tadi saat hadir dalam memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriyah di Masjid Agung Al-Amir, Selasa (3/9/2019) sore.

Menurut Ustadz Das`ad masyarakat Banyuasin harus bangga punya pemimpin yang jenius seperti bupati sekarang ini. Ada program kuliah gratis ke Malaysia dan Jordania untuk menuntut ilmu baik pengetahuan umum dan agama.

"Program ini luar biasa, masyarakat Banyuasin harus menyambutnya dengan mempersiapkan diri untuk belajar. Orang tua dan kita semua jangan lupa bekali anak-anak dengan ilmu," ujar Ustadz Das'ad Latief yang bicara dengan lantang dihadapan jamaah.

Ia menyebut lima kunci jika ingin menjadi orang yang sukses baik di dunia dan akhirat. Adapun itu ilmu yang bermanfaat, jangan putus tali persaudaraan, tutur kata yang baik terhadap orang tua, bersedekah, ibadah dan berlandas kepada Allah.

"Jika lima ini di lakukan mudah-mudahan hidup kita tidak sengsara dan jangan takut biaya sekolah rejeki sudah diatur kejarlah cita-cita setinggi-tingginya, dan rajin-rajin belajar," jelasnya yang meminta kepada ibu-ibu baik-baik kepada suami.

Peringatan 1 Muharom 1441 ini dihadiri Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, Plh Sekda Dr Senen HAR, Kejari M Jeffri SH MHum, Dandim 0430, Kasdim Agus Supriadi, jajaran Polres Banyuasin, Ketua DPRD Irian Setiawan SH, Kamenag M Arkan, Ketua TP PKK Banyuasin dr Sri Fitriyanti, Kepala OPD, Kabag Kesra Dr Salni Fajar dan ribuan ibu-ibu pengajian.

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menyampaikan, melangkah tahun baru ini sikap dan budi pekerti harus ada perubahan dan perbaikan dengan meningkatkan iman kepada Allah SWT menuju Banyuasin Religius.

Seperti yang diajarkan nabi Muhammad SAW harus dipatuhi dan mengevaluasi diri terutama kinerja Pemkab Banyuasin untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

"Kita doakan Banyuasin selalu mendapat ridho dan lindungan Allah SWT serta terhindar dari marabahaya," ucap Askolani mengajak mendoakan Bumi Seduang Setudung.

Kabag Kesra Dr H Salni Fajar mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat dan undangan yang hadir hingga suksesnya acara tersebut. "Sesuai pesan yang disampaikan penceramah tadi dalam peringatan 1 Muharam ini kita dapat memetik hikmah yang terkandung didalamnya," singkatnya.

Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved