Liga 2

Ambrizal Beberkan Kunci Agar Sriwijaya FC Menang Lawan PSGC Ciamis Sore Ini

Kapten Tim Sriwijaya FC, Ambrizal mengajak rekan-rekannya satu tim untuk bekerja keras pada pertandingan pekan ke-4 Liga 2 2019

Ambrizal Beberkan Kunci Agar Sriwijaya FC Menang Lawan PSGC Ciamis Sore Ini
Tribunnews
Ambrizal. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapten Tim Sriwijaya FC, Ambrizal mengajak rekan-rekannya satu tim untuk bekerja keras pada pertandingan pekan ke-4 Liga 2 2019 dengan lawannya PSGC Ciamis yang digelar di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Rabu (4/9/2019) pukul 15.30 WIB live TVOne.

Menurut pria asal Pekanbaru itu kunci itulah yang dapat menghantarkan tim berjuluk Laskar Wong Kito menang kembali dari Ciamis yang sudah pernah dikalahkan di putaran pertama dengan skor telak 3-1 di Stadion GSJ Palembang.

"Kita ingin jaga tren kita yang saat ini ada di puncak klasemen. Kalau mau menang disini, kita harus kerja keras dulu," kata Ambrizal, Rabu (4/9/2019) malam.

Prediksi Line Up PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC, Kas Hartadi Turunkan Skuat Terbaik

Ambrizal menjelaskan bahwa pertandingan sore hari ini tidak dapat diprediksi meskipun timnya pernah meriah kemenangan besar dari Ciamis di putaran pertama. Apalagi tim berjuluk Laskar Galuh itu bertindak sebagai tuan rumah sehingga apapun bisa terjadi.

"Kita tidak bisa prediksikan, kemarin putaran pertama kita memang di kandang, kemudian sekarang kita main di kandang mereka. Mereka rombak banyak pemain, kita juga begitu sehingga kekuatan pasti sudah berbeda. Mereka pasti punya motivasi yang tinggi untuk meraih poin di kandang sendiri," ungkap Ambrizal.

Ambrizal yang sudah dua kali pertandingan terakhir memiliki "teman baru" di lini belakang yakni Zulkifli dan Bobby Satria, ia mengaku senang. Komunikasi dengan keduanya cukup baik, terbukti di dua pertandingan terakhir berjalan dengan lancar.

 Prediksi Line Up PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC, Kas Hartadi Turunkan Skuat Terbaik

"Mungkin ada kesalah-kesalahan kecil itu biasa," ujarnya.

Sementara untuk Bobby, Ambrizal mengaku sudah sangat kenal dengan Bobby yang pernah menjadi rekan satu tim saat masih berseragam Sriwijaya FC di beberapa tahun silam, termasuk juga pernah di Pekanbaru.

"Tidak ada masalah dan memang sudah klop," tukasnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved