Berita Prabumulih

Mulyadi Ditemukan Meninggal di Pondok Kebun Karet Penimur Jaya Prabumulih

Mulyadi bin Cik Adin (43 tahun), warga Desa Talang Batu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) kota Prabumulih, ditemukan tewas

Mulyadi Ditemukan Meninggal di Pondok Kebun Karet Penimur Jaya Prabumulih
Tribunsumsel.com/Khoiril
Ilustrasi Mayat Korban 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Mulyadi bin Cik Adin (43 tahun), warga Desa Talang Batu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) kota Prabumulih, ditemukan tewas di sebuah pondok kebun karet, Selasa (3/9/2019).

Mulyadi ditemukan tak bernyawa di pondok kebun karet Basri yang diurusnya di kawasan RT 02 RW 05 Penimur Jaya, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban, dugaan sementara korban meninggal di dalam pondok akibat menderita penyakit.

Jenazah korban pertama kali ditemukan Suridi alias Budi (30) warga Trans Air Limau Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muaraenim.

Info Tribunners :Kecelakaan Depan Gerbang Tol Indralaya, Kaki Pengendara Motor Putus

Saat itu Suridi diduga hendak bertandang dan mendapati korban terbujur kaku dan tidak bergerak ketika dipanggil maupun ketika dibangunkan.

"Aku jingok dio telentang tidur di dalam pondok tapi tidak bangun ketika dipanggil-panggil," ungkap saksi dihadapan petugas kepolisian.

Mendapati itu Suridi kemudian melaporkan penemuan jenazah tersebut kepada ke Matwi (65 tahun), warga Talang Penimur RT 02 RW 05 Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Kemudian keduanya memeriksa dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Para saksi melapor ke Yusman Dani yang merupakan Ketua RT 02 RW 05 Penimur Jaya Kecamatan Patih Galung yang kemudian melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

Bupati Muaraenim Ditangkap KPK, Mawardi Yahya: Sudah Sering Diingatkan Untuk Hati-hati

Petugas kepolisian dari Polsek Prabumulih Barat dan tim identifikasi Polres Prabumulih langsung ke tempat kejadian perkara guna melakukan olah tempat kejadian perkara dan tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban maupun adanya barang hilang.

Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Murshal Mahdi SE MM didampingi Kanit Reskrim Ipda Darmawan SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Memang benar ada dan dugaan sementara akibat sakit, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan. Selanjutnya atas permintaan keluarga, jenazah dibawa ke rumah duka di RT 03 RW 05 Cahaya Negeri Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat untuk dilakukan pemakaman," bebernya.

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved