Bupati Muaraenim Ditangkap KPK

KPK Segel 3 Ruangan di Pemkab Muaraenim, Termasuk Ruang Kerja Bupati Ahmad Yani Dijaga Ketat Pol PP

Sebanyak tiga ruangan di lingkungan Pemkab Muaraenim di segel KPK terkait adanya dugaan OTT terhadap sejumlah pejabat di Muaraenim.

KPK Segel 3 Ruangan di Pemkab Muaraenim, Termasuk Ruang Kerja Bupati Ahmad Yani Dijaga Ketat Pol PP
IKA ANGGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Ruang kerja Bupati Muaraenim disegel dan dijaga anggota Sat Pol PP, Selasa (3/9). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Sebanyak tiga ruangan di lingkungan Pemkab Muaraenim di segel KPK terkait adanya dugaan OTT terhadap sejumlah pejabat di Muaraenim.

Berdasarkan pantauan Tribunsumsel.com di lapangan, Selasa, (2/9/2019) adapun ketiga ruangan tersebut diantaranya Ruang Kerja Sementara Bupati Muaraenim yang saat ini menempati Kantor Bappeda Muaraenim, dua ruangan lainnya yang disegel berada di kantor PUBM Muaraenim yang keduanya adalah ruangan Kepala Bidang.

Pantauan Tribunsumsel.com di lapangan, pasca adanya penyegelan di kedua instansi tersebut tak mengurangi aktivitas operasional perkantoran, namun beberapa ASN yang ditemuipun mengatakan tak tahu menahu akan kejadian tersebut namun sebagian ASNpun mengaku terkejut mendapatkan informasi tersebut.

Kronologi OTT Bupati Muaraenim Ahmad Yani, Ada Uang Rp 35 Ribu Dollar AS dan Terkait Proyek PU

Ruangan yang disegelpun, saat ini tampak dijaga ketat oleh petugas dari Satpol PP, begitu juga dengan dua ruangan di Kantor PU BM Muaraenim dijaga ketat oleh petugas, bahkan awak mediapun tidak diizinkan untuk masuk dan mengambil foto ataupun video di kedua ruangan tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Ramdani, salah satu petugas Satpol PP yang berjaga mengatakan bahwa ia mendapat perintah untuk menjaga dan mengamankan ruangan tersebut.

"Mohon maaf kami mendapat perintah untuk mengamankan ruangan ini saja, siapapun dilarang masuk termasuk wartawan dan LSM, ada dua ruangan yang disegel KPK sama seperti di ruangan bupati," katanya.

Ditambahkan salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya, bahwa penyegelan di kantor PU BM tersebut dilakukan sekitar pukul 18.00 Wib.

"Penyegelannya waktu magrib kemarin, yang saya lihat dari KPK ada tiga orang dua perempuan satu laki-laki, setelah menyegel ruangan tim KPK langsung pergi," katanya.

Tampak petugas Satpol PP menjaga ketat sejumlah ruangan yang di segel KPK.

Halaman
1234
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved