Berita Selebriti

Jawaban Rosa Meldianti Dituding Jiplak Goyangan Dewi Perssik, Sempat Ngamuk Ditertawakan 2 Pedangdut

TRIBUNSUMSEL.COM - Jawaban Rosa Meldianti Dituding Jiplak Goyangan Dewi Perssik, Sempat Ngamuk Ditertawakan 2 Pedangdut

Jawaban Rosa Meldianti Dituding Jiplak Goyangan Dewi Perssik, Sempat Ngamuk Ditertawakan 2 Pedangdut
instagram/rosameldianti_
Jawaban Rosa Meldianti Dituding Jiplak Goyangan Dewi Perssik, Sempat Ngamuk Ditertawakan 2 Pedangdut 

“Handphone kita sampai mau dibanting. Kita jawab, ‘Oh silahkan aja’. Kita santai aja sih, karena kita nggak merasa nyinyirin dia gitu, enggak.

Tapi, karena dia nyanyinya emang salah, jadi ya kita otomatis ketawa dong,” sambung Tiara.

Meldi yang tadinya sempat berkeinginan membanting ponsel keduanya pun mengurungkan niat, karena mereka jadi tontonan banyak orang.

Sayangnya, penilaian Abay dan Tiara sudah terlanjur buruk karena sikap Meldi yang lain.

"Dia berkacak pinggang sambil ngata-ngatain pokoknya, ada jari tangan ke atas ada kata-kata yang nggak pantas, sok-sok bahasa Inggris gitu lah (marah-marah) tidak pantas," jelas Abay.

Akibat dari sikapnya tersebut, Abay dan Tiara pun tak heran bila warganet kerap mencibir Meldi.

"Tidak pantas (sikapnya) apalagi dia anak muda, masih muda banget. Kok gini ya ternyata Meldi aslinya seperti ini, bener kata netizen," pungkas Tiara Marleen.

Terkait masalahnya dengan dua pedangdut ini, Meldi sepertinya tidak memberikan respon.

Rosa Meldianti hanya mengunggah sebuah video terkait tudingan ia meniru goyangan Dewi Perssik.

Walau semula tak terima, Meldi menganggap wajar kalau menjiplak goyangan Dewi  Perssik sebab ia merupakan ponakan kandung sang biduan.

Halaman
1234
Penulis: Rika Agustia
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved