Satlantas Polres Lahat Dukung Lomba Baris di Mal

Menurut Pani, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kepada siswa yang ada di Bumi Seganti Setungguan.

Satlantas Polres Lahat Dukung Lomba Baris di Mal
Sriwijaya Post
Anggota Satlantas Polres Lahat, saat memberikan trophy penghargaan kepada pemenang

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT -- Ratusan anak anak dari 30 kelompok mewakili masing masing sekolah dari seluruh SD se Kabupaten Lahat, antusias mengikuti lomba Baris Berbaris yang diadakan oleh managemen Citimall Lahat.

Menurut Executive Marketing Citimall Lahat, Ahmad Holpani, lomba Baris Berbaris tingkat SD se Kabupaten Lahat yang dipusatkan di Atrium Citimall Lahat ini, masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-74 Republik Indonesia .

"Masih dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI. Peserta sekitar 30 kelompok mewakili sekolah masing masing. Lombanya teknik baris berbaris," ujarnya. Jumat (30/8)

Menurut Pani, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kepada siswa yang ada di Bumi Seganti Setungguan.

"Kami juga berharap dengan adanya lomba ini dapat mempererat persatuan antar pelajar di Lahat," ucapnya.

Sementara, pada pelaksanaan lomba tersebut, pihak Citimall Lahat juga melibatkan anggota Satlantas Polres Lahat. Baik untuk menjadi tim penilai atau juri, maupun penampilan dari Polisi Kecil ( Pocil ), Patroli Keamanan Sekolah ( PKS ), dan Prashabara binaan dari Polres Lahat melalui Satlantas Polres Lahat.

" Ya kita dilibatkan sebagai juri. Lombanya teknik baris berbaris, variasi dan lainnya," Ujar Kasat Lantas, AKP Rio Artha Luwih SIK melalui KBO, Ipda Oktalya didampingi Bripka Werry. (Adv/cr22/SP)

Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved