Gubernur Sumsel-Kapolda Buka Turnamen Tenis Kapolda Cup, Berharap Jadi Olahraga yang Memasyarakat

Turnamen Tenis Kapolda Cup ini sebenarnya selaras dengan visi misi Gubernur Sumsel kita ini yang dimana Sumsel Maju Untuk Semua

Gubernur Sumsel-Kapolda Buka Turnamen Tenis Kapolda Cup, Berharap Jadi Olahraga yang Memasyarakat
humas pemprov sumsel
Foto bersama Gubernur Sumsel, Kapolda Sumsel dan sejumlah kepala daerah pada pembukaan turnamen Tenis Kapolda Cup 2019 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara serta memeriahkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Membuka dengan resmi Turnamen Tenis Kapolda Cup, di Lapangan Tenis Jakabaring Sport City, Jumat(30/8).

Herman deru yang didampingi Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Drs. Firli Bahuri membuka secara resmi Turnamen Tenis Kapolda Cup dengan bermain tenis di lapangan serta pelepasan balon di udara.

Kedatangan Gubernur Sumsel ini memberi semangat kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen bahkan menyambut baik digelarnya kejuaraan Tenis Kapolda Cup.


Peserta Turnamen Tenis Kapolda Cup 2019
Peserta Turnamen Tenis Kapolda Cup 2019 (humas pemprov sumsel)

Di sela acara Gubernur mengatakan bukan hanya jumlah team peserta yang harus ditingkatkan melainkan kualitas peserta juga harus jadi perhatian penyelenggaran.

"Kalau bisa kegiatan ini jangan hanya di tingkat Kapolda Cup tapi dapat dikembangkan untuk ketingkat selanjutnya," jelasnya.

Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Drs. Firli Bahuri dalam sambutannya mengatakan bahwa Turnamen Kapolda Cup ini juga selaras dengan visi misi Gubernur Sumsel yang dimana Sumsel maju untuk Semua.

"Turnamen Tenis Kapolda Cup ini sebenarnya selaras dengan visi misi Gubernur Sumsel kita ini yang dimana Sumsel Maju Untuk Semua maka dari itu saya ingin Sumsel ini menjadi daerah yang sumber dayanya berbahagia di Indonesia karena Pak Gubernur kita ini pernah menyampaikan hasil survei daerah yang berbahagia di indonesia yaitu Maluku Utara, maka dari itu dengan adanya Turnamen ini dapat menghadilkan sumber daya yang berbahagia," ujarnya.

Pemain Turnamen Tenis Kapolda Cup ini terdiri dari Polda Sumsel, Kodam II Sriwijaya, Kejaksaan Tinggi, Bank Sumsel Babel, Bank Mandiri, PLN, Lanud, Kota Madya Prabumulih, Lubuk Linggau, Pemkab Muba, Medco, Pemkab Empat Lawang, SKK Migas, Pemprov Sumsel, Bank Indonesia, Polres OKU, PTBA, serta Sumeks.

Tidak hanya Gubernur Sumsel yang turut hadir, namun hadir juga Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, Walikota Prabumulih Ridho Yahya, serta OPD yang berkesempatan hadir.(Adv)

Editor: Lisma Noviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved