Promo dan Diskon

Mandiri Beri Diskon 52 Persen dan Cash Back Rp 1 juta Beli Tiket Perjalanan Liburan

Bank mandiri memberikan penawaran menarik bagi nasabahnya yang akan berlibur hingga umroh dengan promo diskon hingga 52 persen

Mandiri Beri Diskon 52 Persen dan Cash Back Rp 1 juta Beli Tiket Perjalanan Liburan
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Kantor Bank Mandiri 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Bank mandiri memberikan penawaran menarik bagi nasabahnya yang akan berlibur hingga umroh dengan promo diskon hingga 52 persen dan cash back.

Promo dan cash back diberikan dalam even Dwidayatour yang akan dilaksanakan di Palembang Indah Mall (PIM), 30 Agustus hingga 1 September 2019.

Berbagai promo menarik yang diberikan adalah Enjoy Holiday diskon hingga 52 persen, diskon umroh hingga Rp 5 juta, dan beli satu gratis satu tiket kapal pesiar plus diskon Rp 520 ribu.

"Kami ingin memberikan pengalaman berlibur tak terlupakan dengan beragam kemudahan yang ditawarkan selama kegiatan berlangsung," ujar Regional CEO Bank Mandiri Sumatera II, Aribowo, Kamis (29/8/2019).

Ari mengatakan bagi pengguna Mandiri kartu kredit juga akan mendapatkan penawaran menarik yakni cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

PTBA Bangun Museum Batubara Teknologi Canggih Dilengkapi Fasilitas Wisata

Nasabah pengguna Mandiri kartu kredit yang melakukan transaksi cicilan antara Rp 5- 9,9 juta akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu dan transaksi diatas Rp 10 juta akan mendapat cashback Rp 1 juta.

Nasabah yang bertransaksi menggunakan kartu kredit dan debit akan diberikan penawaran khusus berupa diskon special hingga 50 persen dengan menggunakan Mandiri fiestapoin.

"Diakhir kegiatan akan ada doorprize satu unit sepeda motor Yamaha Aerox bagi pengunjung beruntung yang telah melakukan transaksi," tutupnya.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved