Breaking News: Ditemukan Tengkorak Kepala Manusia Tanpa Badan di Sungai Pancar, Diduga Laki-laki

Masyarakat di sekitar Sungai pancar parit 1 desa marga kecamatan Sungsang Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan dikagetkan dengan penemuan tengkorak

Breaking News: Ditemukan Tengkorak Kepala Manusia Tanpa Badan di Sungai Pancar, Diduga Laki-laki
SHINTA ANGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Tengkorak manusia di RS Bhayangkara. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Masyarakat di sekitar Sungai pancar parit 1 desa marga kecamatan Sungsang Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan dikagetkan dengan penemuan sebuah tengkorak kepala tanpa anggota tubuh, Rabu (28/9/2019).

Tengkorak kepala tanpa identitas itu kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk kemudian menjalani pemeriksaan.

Dokter Forensik rumah sakit Bhayangkara Kompol dr Mansuri Spkf mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan diketahui tengkorak tersebut merupakan tengkorak manusia berjenis kelamin laki-laki.

"Untuk sementara ini, dari hasil hasil pemeriksaan yang dilakukan, diketahui tengkorak kepala tersebut merupakan bagian tubuh dari seorang laki-laki. Dengan usia dewasa di bawah 60 tahun," paparnya.

"Diduga tengkorak tersebut sudah berbulan-bulan, tapi tidak sampai kisaran satu tahun. Soalnya di tengkorak sudah dalam kondisi berlumut," sambungnya

Hingga berita ini diturunkan, tengkorak kepala tersebut masih berada di rumah sakit Bhayangkara.

Koordinasi dengan penyidik di kecamatan Sungsang juga sudah dilakukan pihak rumah sakit Bhayangkara.

Sebab pernah ada laporan dari warga sekitar yang mengaku kehilangan anggota keluarga beberapa waktu lalu.

"Kami juga mengimbau bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri yang sudah disebutkan tadi, silahkan datang ke rumah sakit Bhayangkara untuk menjalani tes DNA guna memastikan kejelasan identitas dari tengkorak tersebut," ujar dr Mansuri.

Dokter forensik rumah sakit Bhayangkara, Kompol dr Mansuri Spkf saat akan membuka plastik berisi tengkorak kepala yang ditemukan di kecamatan Sungsang, Kamis (29/8/2019)

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved