Polres Banyuasin Beri Bantuan ke Kaum Duafa juga Janda Tua yang Tinggal Sebatangkara

Anjangsana dilaksanakan memeringati HUT Polwan ke 71, bertemakan "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat Bangsa dan Negara".

Polres Banyuasin Beri Bantuan ke Kaum Duafa juga Janda Tua yang Tinggal Sebatangkara
SRIPO/MAT BODOK
BANTUAN UNTUK NYEK SAIMAH - Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin Ferra Danny memberikan santunan untuk Nyek Saimah 

TRIBUNSUMSELCOM, BANYUASIN - Kepolisian Resor Banyuasin bersama dengan Bhayangkari Cabang Banyuasin beranjangsana ke rumah kaum duafa serta janda tua, Nyek Saimah dan Nyek Ama yang tinggal sebatangkara di Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III, Rabu (28/8/2019).

Kunjungan dipimpin Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin Ferra Danny.

Anjangsana Polres Banyuasin dan Bhayankari Cabang Banyuasin ini dilaksanakan memeringati HUT Polwan ke 71, bertemakan "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat Bangsa dan Negara".

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipa SIk didampingi Ketuan Bhayangkari Cabang dan Polwan Polres Banyuasin yang diwakili oleh Iptu Uci Fauziah Tamal SStk memberikan tali asih dan sembako kepada nyek Saima (90), warga RT 17 dan nyek Ama (85), RT 16 Kelurahan Kedondong Raye kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat dan vitamin oleh dr Nia Paurkes Polres Banyuasin serta diakhiri dengan photo bersama.

"Sebagai wujud peduli sesama, polres melakukan bantuan sebagai tali kasi dan juga tim kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu secara gratis," kata AKBP Danny panjang lebar.

Tentunya kegiatan ini bisa dirasakan oleh masyarakat Banyuasin. "Kegiatan ini akan terus dilaksanakan di tempat yang berbeda," ujar Kapolres kepada wartawan.

Kegiatan tadi, dijelaskan Kasubag Humas Polres Bripka Riduwan, dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Balai,Kanit Binmas Polsek Pangkalan Balai, Ketua RT 16 Zainal Abduh dan Ketua RT 17 Sarkoni serta masyarakat sekitar.

"Kami selalu ada untuk masyarakat," singkat Bripka Riduan.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved