Berita Selebriti

Luna Maya Dapat Kiriman Bunga Inisial 'R', Fans Syahrini Malah Memanas, Sebut Eks Reino Barack Halu

TRIBUNSUMSEL.COM - Luna Maya Dapat Kiriman Bunga Inisial 'R', Fans Syahrini Malah Memanas, Sebut Eks Reino Barack Halu

Luna Maya Dapat Kiriman Bunga Inisial 'R', Fans Syahrini Malah Memanas, Sebut Eks Reino Barack Halu
instagram/lunamaya/princessyahrini
Luna Maya Dapat Kiriman Bunga Inisial 'R', Fans Syahrini Malah Memanas, Sebut Eks Reino Barack Halu 

"Langsung nyanyi dech "Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia, Aku punya ragamu, tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong, kau masih menginginkannya"

"Lunamaya Artis berkelas teman2 juga berjelas semua.. bukan kaleng2 yg menghalalkan segala cara untuk menyakiti seseorang.. terlihat banget luna bukan tipe yg gak tau malu..

kalau luna pesen bunga nya sendiri pasti hatinya malu lahh sama teman2 papan atas semua.. tetangga sebelah itu yang terlihat banget jahat hati jiwa dan raganya bahkan mampu menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan jahatnya.. soo suruh bertobat aja tu boncelon biar auranya gak kelihatan seperti sedang kerasukan jin terjahat di dunia!!!!"

"Gila itu yg kepikiran beli sendiri, bla bla bla. Gak pake otak apa bala bala, gila aja, sempat banget si moon beli sendiri dsb mereka ngatain halu, tp kok mereka sendiri lbh parah dari halu ya? Gak sebut siapa, tp di giring mulu kalau itu babang tamvan, padahal bisa aja Raffi Ahmad, Raisa, Raisal Nasimudiin, Riana Nasimuddin atau siapapun itu"

"Lah kn emng si lakik mulut lemes blm moveon dri luna,, buktinya masih sukak nanggepin klo diwawancara soal luna,, beda sma luna yg udh no komen alias bodo amat sma si tessy kw "

"Ngakak guling-guling yaallah, maksa beud itu sii bala tetangga bongka, bongkar ajja sii, emang ngefek?".

Penulis: Rika Agustia
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved