Gubernur Herman Deru Komitmen Dorong Pembinaan Usaha Kecil di Sumsel

Layaknya Chef Profesional, Gubernur Sumsel H Herman Deru terlihat piawai memainkan sendok, mengaduk adonan mie dan meramu mie ayam

Gubernur Herman Deru Komitmen Dorong Pembinaan Usaha Kecil di Sumsel
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Herman Deru Komitmen Dorong Pembinaan Usaha Kecil di Sumsel 

TRIBUNSUMSEL.COM - Layaknya Chef Profesional, Gubernur Sumsel H Herman Deru terlihat piawai memainkan sendok, mengaduk adonan mie dan meramu mie ayam.

Sejurus kemudian, mie ayam racikannya pun jadi.

Ya, Gubernur Sumsel itu rupanya sedang unjuk kebolehan pada sesi masak memasak yang merupakan rangkaian kegiatan pelepasan jalan santai dan Festival Mie Ayam di Halaman Kantor Gubernur, Minggu (25/8).

Menurut HD, dirinya sangat mengapresiasi penuh kegiatan yang di prakarsai oleh Tribun Sumsel berkerjasama dengan Sriwijaya Post dan Bogasari.

Menurutnya kegiatan ini selain dapat menambah perekonomian masyarakat khususnya pelaku UMKM, juga menandakan Provinsi Sumsel terbuka untuk semua cita rasa makanan dari daerah lain.

“Pembinaan usaha-usaha kecil menengah seperti ini harus dibiasakan mandiri,

Pemprov juga tidak tinggal diam jika nanti para pedagang ini punya kemauan yang baik, berwirausaha yang baik, maka akan diberikan permodalan untuk berdagang,” ungkapnya

Dikatakan Herman Deru hadirnya festival mie ayam ini tidak hanya sebagai pembinaan saja, melainkan juga mengunggah perhatian masyarakat untuk peduli akan pentingnya olahraga.

“Yakinkan pedagang kita ini tidak menggunakan bahan kimia yang dilarang, pedagang jangan tergoda. Sehingga saya berharap untuk selalu diadakan pembianaan seperti ini,” tuturnya

Seperti biasa, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru yang datang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru selalu sukses mencuri perhatian warga.

Baru saja tiba Ia langsung diserbu warga untuk sekedar bersalaman dan tidak jarang pula warga berswafoto dengan orang nomor satu di Provinsi Sumsel tersebut

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved