Resmi Launching di Sumatera Selatan, Honda Genio dan ADV 150 Bidik Generasi Milenial

Warga Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang menyambut baik Launching dua skutik terbaru dari Honda yaitu Honda Genio dan ADV 150.

Resmi Launching di Sumatera Selatan, Honda Genio dan ADV 150 Bidik Generasi Milenial
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Manajemen Astra Motor Sumatera Selatan bareng artis Virgoun memamerkan Honda Genio dan ADV 150. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Warga Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang menyambut baik Launching dua skutik terbaru dari Honda yaitu Honda Genio dan ADV 150.

Bertempat di Atrium Palembang Square Mall, 24-25 Agustus 2019 line up terbaru dengan mengusung desain kekinian ini hadir di acara bertajuk Regional Public Launching Honda Genio & ADV 150.

Region Head Astra Motor Sumatera Selatan, Ronny Agustinus mengatakan bahwa antusiasme masyarakat terhadap motor matic Genio sudah mulai terlihat ketika pertama kali dipamerkan kepada masyarakat di gelaran MXGP 2019 bulan lalu.

Honda ADV150 dibekali mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai teman berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Berbeda dengan Honda ADV150, Honda Genio Hadir dengan konsep yang kekinian hingga retro. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen, semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau. Tagline #Gen_Eksis menjadikan motor ini sangat cocok untuk generasi muda.

Pada launching ini varian warna dari Honda Genio dan ADV 150 dipamerkan langsung di atrium Palembang Square, bahkan pengunjung PS Mall dapat mencoba secara langsung di booth Test Ride.

Honda ADV 150 dan Genio dibanderol berbeda-beda, tergantung tipenya. ADV 150 CBS dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Palembang IDR 34.820.000,- dan untuk ADV 150 ABS IDR 37.390.000,-. Sedangkan untuk Honda Genio CBS ISS dipasarkan dengan harga IDR Rp. 18 840.000,- dan untuk Genio CBS dibandrol IDR 18.380.000,-.

Minat konsumen terhadap 2 motor terbaru ini sudah dilihat dari jumlah motor yang sudah terjual di Sumatera Selatan. Tercatat untuk Honda Genio CBS terjual 162 buah, Genio CBS-ESS 138 buah, ADV CBS 107 buah serta ADV ABS 37 buah.

“Kami berharap di kegiatan ini masyarakat dapat langsung mencoba langsung dua motor terbaru kami. Kehadiran motor terbaru dari Honda ini juga kami harapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah dimana dua produk terbaru Honda ini akan menjadi andalan mengingat ketertarikan pasar terhadap skutik sangat tinggi, ungkap Ronny Agustinus, Sabtu (24/8/2019).

Kemeriahan Launching ini juga semakin menarik karena Astra Motor Sumsel menghadirkan artis ibu kota dalam Press Conference Honda Genio dan ADV 150 bersama Jurnalis di The Gade Resto Palembang Square. Virgoun, pemilik lagu Bukti dan Surat Cinta untuk Starla ini juga merespon baik terhadap Launching motor terbaru Honda ini.

"Senang bisa hadir di Kota Palembang. Nanti rencananya bakal nyanyiin 12 lagu sendiri dan ada lagu orang lain yang diaransemen. Salah satu lagu ya, Surat Cinta Untuk Starla," kata vokalis yang bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan dari grup band Last Child.

Sementara Henry Setiawan selaku Manager Marketing Astra Motor Sumsel mengatakan saat ini motor tidak lagi sebatas untuk kegiatan operasional saja, tapi sudah menjadi kebutuhan dan bagian dari gaya hidup, utamanya untuk generasi milenial dan kalangan yang memiliki jiwa muda. (Abdul Hafiz)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved