Conor McGregor Akhirnya Mengakui Pukul Orang Tua, Wawancara Eksklusif Setelah Videonya Heboh

Lama tak bertarung usai dipiting oleh Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor malah jadi pusat pemberitaan karena perkara memukul orang tua di bar.

TRIBUNSUMSEL.COM - Lama tak bertarung usai dipiting oleh Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor malah jadi pusat pemberitaan karena perkara memukul orang tua di bar.

Seperti diketahui, TMZ merilis video eksklusiv CCTV saat Conor McGregor memukul seorang laki-laki tua di sebuah bar di Irlandia.

Pemukulan itu terjadi pada bulan April 2019 lalu. Namun video itu baru dirilis oleh TMZ pada minggu lalu.

Perkara ini pun ternyata sedang diselidiki oleh otoritas setempat.

Ceritanya saat itu Conor McGregor menawari pria itu segelas wiski Proper Twelve yang merupakan merek wiski milik Conor McGregor.

Lelaki itu menolak meski ditawari sampai tiga kali. Conor marah lalu memukul lekaki tua itu dengan tangan kirinya. Tangan dominan dari Conor McGregor.

Setelah video itu tersebar luas, Ariel Herlwani, jurnalis ESPN spesialis MMA mewawancarai secara eksklusif Conor McGregor.

Ariel bertanya, "Bisakah kau ceritakan kejadian itu dari sisimu, apa yang sebanrnya terjadi?"

"Dalam kondisi sekarang, tak peduli apa yang sebenarnya terjadi (melatarbelakangi pemukulan itu). Saya tetap dalam posisi salah. Laki-laki itu pantas menikmati waktunya di bar itu dan seharunya saya tidak menggangunya." kata Conor.

"Kejadian itu berlangsung lima bulan lalu. Saya menyadari saya tetap salah. Saya bertanggung jawab atas hal itu (memukul orang tua)."

Conor melanjutkan, "Atas kejadian ini saya berhutang pada orang yang mendukung saya, saya berhutang pada ibu, pada ayah dan keluarga saya. Saya mberhutang pada orang-orang yang melatih saya beladiri. Itu bukanlah tujuan kenapa saya mempelajari beladiri, itu bukanlah diri saya sebenarnya."

Penulis: Prawira Maulana
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved