Berita Selebriti

Barbie Kumalasari Rencanakan Gelar Konser Tunggal Keliling Asia, Deretan Artis Ini Beri Komentar

TRIBUNSUMSEL.COM - Barbie Kumalasari Rencanakan Gelar Konser Tunggal Keliling Asia, Deretan Artis Ini Beri Komentar

Barbie Kumalasari Rencanakan Gelar Konser Tunggal Keliling Asia, Deretan Artis Ini Beri Komentar
Selebrita Trans7
Barbie Kumalasari Rencanakan Gelar Konser Tunggal Keliling Asia, Deretan Artis Ini Beri Komentar 

TRIBUNSUMSEL.COM - Barbie Kumalasari Rencanakan Gelar Konser Tunggal Keliling Asia, Deretan Artis Ini Beri Komentar

Tak main-main dengan wajah cukup serius, Barbie Kumalasari menyebutkan tentang rencana menggelar konser tunggalnya pasca lagu 'Cinta Sejati' ramai diperbincangkan.

Walau lagunya tersebut diperbincangkan lantaran suaranya yang dianggap jelek, Barbie Kumalasari tampaknya tetap percaya diri dengan kemampuannya.

Tak tanggung-tanggung bukan hanya sekedar konser biasa, Barbie Kumalasari mengaku akan menggelar konser keliling negara-negara di Asia.

"Aku ada kepengen buat kayak dia (penyanyi idolanya) bikin konser kayak gitu kan,

kalau pun sekarang aku punya genre pop, mungkin ada rencana bikin konser cuma asia aja sih ya,

kayak malaysia, singapore, konser sampai amrik menurut aku ngga lah yah, masih belum," mengutip dari tayangan Selebrita 7.

Namun menurut Barbie Kumalasari, untuk menggelar konser tunggal keliling Asia itu ia harus memiliki persiapan yang matang.

Barbie Kumalasari sadar kalau kemampuan serta jam terbang yang masih terbilang baru di dunia musik, tidak mungkin ia akan menggelar konser dalam waktu dekat saja.

"Ga mungkin satu single langsung konser, aku harus ngeluarin lagu-lagu lagi kan,

Halaman
123
Penulis: Rika Agustia
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved