Berita Muratara

Truk Tronton Tabrak Rumah Warga di Muratara, Bangunan Bagian Depan Rumah Hancur Lebur

Sebuah truk tronton menabrak rumah warga di Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (22/8/2019

Truk Tronton Tabrak Rumah Warga di Muratara, Bangunan Bagian Depan Rumah Hancur Lebur
Tribunsumsel.com
Tronton Tabrak Rumah 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Sebuah truk tronton menabrak rumah warga di Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (22/8/2019).

Informasi dihimpun, kejadian itu terjadi sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Saat menabrak rumah warga, truk tronton untuk mengangkut alat berat tersebut dalam keadaan kosong atau tidak ada angkutan.

Belum diketahui secara pasti penyebab kejadian nahas itu, termasuk identitas sopir truk tronton maupun pemilik rumah yang ditabrak.

Begitu pun, apakah ada korban jiwa atau tidak dalam insiden tersebut hingga kini belum terkonfirmasi.

Menurut keterangan warga yang melihat kejadian, Habi menuturkan, truk tronton itu melaju dari arah ibukota Kabupaten Muratara menuju Kota Lubuklinggau.

"Saya kebetulan melintas di sana, saya lihat ada orang ramai, pas saya mendekat ternyata mobil truk menabrak rumah orang," katanya dihubungi Kamis malam.

Sementara itu, Kapolsek Karang Jaya, Iptu Tahi Samosir saat dikonfirmasi Tribunsumsel.com membenarkan kejadian tersebut.

Namun pihaknya belum bisa memberikan informasi secara lengkap atas kejadian itu dan minta untuk menunggu sampai seluruh data terkumpul.

"Iya benar, tapi datanya belum lengkap, nanti dihubungi lagi ya," ujarnya singkat.

Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved