Masuk Musim Kemarau, Harnojoyo Minta Warga Palembang Waspada dan Hati-hati, Kebakaran Mengancam

Walikota Palembang, Harnojoyo menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Palembang untuk waspada dan berhati-hati bencana yang bisa saja timbul ditenga

Masuk Musim Kemarau, Harnojoyo Minta Warga Palembang Waspada dan Hati-hati, Kebakaran Mengancam
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Wako Palembang Harnojoyo 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Walikota Palembang, Harnojoyo menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Palembang untuk waspada dan berhati-hati bencana yang bisa saja timbul ditengah musim kemarau saat ini.

Terutama ancaman bahaya kebakaran yang bisa terjadi jika seseorang lalai.

"Saya menghimbau agar berhati-hati untuk potensi kebakaran ini mulai dari listrik, kompor gas, obat nyamuk dan lainnya," ujarnya, Kamis (22/8/2019).

Kata dia, disaat musim kemarau ini potensi kebakaran seperti ini sangat tinggi terjadi. Bahkan sudah beberapa terjadi di kota Palembang karena berbagai macam ada yang hubungan arus pendek dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, ancaman kebakaran hutan dan lahan juga terjadi. Karena itu, ia meminta masyarakat untuk saling membantu jika terjadi bencana seperti kebakaran hutan dan lahan.

"Kita juga berterima kasih kepada TNI, Polri, Basarnas dan lainnya yang sudah memadamkan api ini. Walaupun kita juga mengalami kabut asap tapi tak separah tahun 2015 lalu dan alhamdulilah tidak  terlalu mengangu kesehatan," bebernya.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved