Food Truck Penuh Makanan Khas Palembang

Untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Archipelago International, grup manajemen hotel terkemuka di Indonesia

Food Truck Penuh Makanan Khas Palembang
HOTEL ASTON PALEMBANG
Penuh Makanan Khas Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM - Untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Archipelago International, grup manajemen hotel terkemuka di Indonesia, menawarkan berbagai hidangan dan menu spesial di seluruh hotel di Indonesia, yang menggambarkan inspirasi kuliner dari seluruh nusantara.
Kuliner Indonesia terkenal sebagai salah satu kuliner terbaik di dunia, dengan berbagai variasi makanan yang unik yang tersebar di berbagai wilayah yang berbeda serta mendapat pengaruh dari budaya masing-masing. Dengan lebih dari 300 kelompok etnis di seluruh negeri, masakan Indonesia memiliki variasi rasa yang beragam, mulai dari rasa manis, asin, asam, pedas hingga sedikit pahit. Dari 5.350 resep masakan tradisional yanh ada di Indonesia, 30 menu ini termasuk salah satu menu yang paling penting yaitu nasi goreng yang telah melegenda, gado-gado, sate dan soto. Makanan khas tersebut telah dikenal luas di seluruh negeri, dan termasuk dalam kuliner nasional, serta tidak hanya disukai oleh warga lokal tetapi juga warga asing.
Untuk menunjukkan kecintaan dan kebanggaan terhadap Indonesia, serta dedikasi untuk memperkenalkan serta mempromosikan kuliner nusantara, lebih dari 100 hotel Archipelago International akan mempersembahkan dan menawarkan interpretasi mereka terhadap berbagai kuliner khas Indonesia di restoran hotel masing-masing. Disajikan dengan mengusung konsep food truck, seluruh hotel akan menawarkan berbagai jajanan khas nusantara serta makanan ringan Indonesia untuk seluruh tamu, diantaranya adalah sate maranggi, batagor, bubur srintil, cilok, gado-gado, pempek dan masih banyak menu lainnya.
"Kuliner Indonesia merupakan salah satu masakan yang penuh citarasa dan berwarna-warni di dunia, kaya akan rempah-rempah dan bumbu lainnya. Dengan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia di depan mata, kami ingin mengatakan bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk mencicipi dan merayakan keanekaragaman makanan Indonesia di seluruh negeri, dengan suasana dan atmosfir yang mendukung. Dengan menyelenggarakan acara berskala nasional untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, kami berharap bahwa kami dapat menyebarkan kekayaan dan keberagaman dari kuliner Indonesia," kata Winston Hanes, Director of Operations.
Untuk para pecinta kuliner yang ingin mencicipi masakan khas Indonesia dari Sumatra hingga Papua di satu tempat, silakan kunjungi salah satu hotel Archipelago International di kota-kota yang terdekat. Nikmati citarasa yang otentik dan menggugah selera mulai dari harga Rp.17.000 hingga Rp.75.000. Promosi spesial ini hanya tersedia pada tanggal 17 hingga 31 Agustus 2019. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: https://www.archipelagointernational.com/en/independence-day-promo/
"Untuk food truck Aston Palembang, menu yang ditawarkan adalah menu khas Palembang yang sudah sangat terkenal seperti Laksan. Tekwan dan Pempek tapi tentu saja cita rasanya berbeda karena dimasak lansgung oleh Chef Senior serta kualitas bahan yang premium," ujar Nizar – Restaurant Manager Aston Palembang.(rel)

Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved