Cerita Khas Palembang

Mengenal Sosok Feby Yoland Effendy, Ciptakan Pribadi Cantik Luar Dalam dengan Ilmu Komunikasi

Feby Yoland Effendy, Direktur Utama Cindo Citra Course tergerak membentuk karakter wanita cantik luar dalam

Mengenal Sosok Feby Yoland Effendy, Ciptakan Pribadi Cantik Luar Dalam dengan Ilmu Komunikasi
Istimewa
Feby Yoland, Direktur Utama Cindo Citra Course mengajarkan tata cara komunikasi yang baik dan benar saat menjadi pengisi materi ilmu komunikasi yang ditawarkan lembaga kursusnya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Cantik dan menarik menjadi dambaan semua kaum hawa namun tidak semua yang terlihat cantik fisik memiliki kepribadian yang menarik, begitu juga sebaliknya.

Hal inilah yang membuat Feby Yoland Effendy, Direktur Utama Cindo Citra Course tergerak membentuk karakter wanita cantik luar dalam.

Feby ingin seseorang bukan cuma sedap dipandang mata tapi juga nyaman dan nyambung diajak berkomunikasi.

Apalagi komunikasi saat ini sudah dianggap penting dan menandingi bagian dalam kehidupan juga karir sehingga bisnis ini mulai dilirik.

Feby mengisahkan berbeda dulu saat awal dia mendirikan Cindo Citra Course 19 tahun lalu yang belum setenar saat ini.

"Dulu ilmu komunikasi dianggap belum penting dan belum tenar, kalah jauh dengan kursus ilmu matematika, bahasa Inggris dan lainnya yang tetap populer sepanjang masa," ceritanya, Senin (19/8/2019).

Empat tahun pertama menjalankan bisnis ini bukan hal mudah baginya mendatangkan peserta meski materi yang dibawakan menarik juga diajarkan oleh tenaga ahli di bidangnya masing-masing.

Tapi kini buah kerja keras itu menunjukkan hasil.

Bukan cuma orang pribadi yang memanfaatkan jasa private komunikasi saja tapi juga instansi pemerintah, swasta hingga perbankan memanfaatkan jasanya untuk diajari cara berkomunikasi yang baik dan benar juga tepat sasaran.

Dikatakan Perbankan biasanya memerlukan pembelajaran bagaimana cara berkomunikasi dengan calon nasabah sehingga mereka tertarik membeli produk yang dijual.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved