Kapolres Musi Rawas Offroad Bersama Ratusan Crosser di Rawas Ulu Muratara

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro menjelajahi alam Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggunakan motor Trail kesayangannya

Kapolres Musi Rawas Offroad Bersama Ratusan Crosser di Rawas Ulu Muratara
Tribun Sumsel/ Rahmat Aizullah
Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro menjelajahi alam Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggunakan motor Trail kesayangannya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro menjelajahi alam Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggunakan motor Trail kesayangannya.

Ia offroad bareng bersama Rawas Trail Community (RTC) Kabupaten Muratara, Minggu (18/8/2019).

Dalam kegiatan itu juga hadir ratusan crosser dari beberapa daerah seperti Lubuklinggau, Musi Rawas, Empat Lawang, hingga Sarolangun Jambi dan Curup Bengkulu.

"Hari ini kita offroad bareng di track Rawas Ulu Muratara, ramai sekali, ada sekitar 200 orang yang ikut," kata AKBP Suhendro dibincangi Tribunsumsel.com.

Ia menuturkan, kegiatan ini masih dalam suasana memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019.

Ia bersama ratusan crosser lainnya menjelajahi alam Muratara dengan track sepanjang 40 kilometer, serta kondisi medan yang ekstrem.

Suhendro menyebutkan, kegiatan offroad ini merupakan ajang mempererat tali silaturahim terutama sesama pecinta offroad.

Ia mengaku tertantang untuk menaklukkan track offroad di Rawas Ulu Kabupaten Muratara ini karena dinilai cukup menantang.

Ia mengajak seluruh pecinta offroad khususnya di Provinsi Sumsel untuk mencoba trail adventure menjelajahi alam Kabupaten Muratara.

"Kepada seluruh komunitas trail yang ada di Sumsel, ayo kita main bareng di sini, karena Kabupaten Muratara punya track yang luar biasa, cukup menantang," ajaknya.

Ia menambahkan, selain ajang silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memperkenalkan potensi alam yang ada di Kabupaten Muratara.

"Banyak potensi wisata alam di sini. Saya mengajak dan memperkenalkan bahwa Muratara ini sangat indah. Terus di sini juga aman, jangan lupa berwisata ke Muratara," ujarnya.

Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved