Konser Westlife di Palembang

Begini Penampakan Panggung Konser Westlife di Palembang Malam Ini

Grup vokal Westlife, akan menggelar konser bertajuk "Westlife The Twenty Tour 2019" di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Grup vokal Westlife, akan menggelar konser bertajuk "Westlife The Twenty Tour 2019" di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Minggu, 18 Agustus 2019. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Grup vokal Westlife, akan menggelar konser bertajuk "Westlife The Twenty Tour 2019" di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu, 18 Agustus 2019.

Grup vokal beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan akan menghibur warga Palembang mulai pukul 19.00 WIB.

Panggung dengan posisi menghadap ke tribun timur pun telah disiapkan di lapangan stadion GSJ.

Masyarakat pun telah berbondong-bondong datang ke komplek Jakabaring Sport City (JSC) sejak pagi hari.

Namun panitia belum membolehkan penonton memasuki area stadion karena akan ada sterilisasi.

Melihat Persiapan Konser Westlife di Palembang, Panggung Megah Seperti di Amerika

Pun dengan awak media yang belum diperkenankan masuk ke venue konser.

Pada konser Westlife di kota pempek kali ini, sebanyak 20 ribu tiket disediakan.

Tiket dibagi menjadi empat kelas, silver (Rp 500 ribu), gold (Rp 950 ribu), platinum (Rp 1,45 juta) dan VVIP (Rp 1,95 juta).

Penonton Asal Thailand

Por dan Pun, dua remaja asal bangkok yang bela-belain terbang ke Palembang untuk melihat secara langsung konser westlife yang diadakan pada hari ini di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (18/9/2019).

Por dan pun membeli tiket weslife secara online dan mereka nekat untuk nonton langsung ke palembang karena sangat ngefans dengan Westlife saat masih duduk di bangku sekolahan.

Mereka sudah ke dua kalinya nonton westlife sebelumnya di bangkok sebulan yang lalu, tetapi mereka ingin melihat kedua kalinya di Palembang.

Penonton Asal Singapura Serbu Tiket Konser Westlife di Palembang, Ini Jumlah Tiket Tersisa

"Kami berdua terbang dari bangkok kemarin dan menginap kuala lumpur terus terbang ke Palembang, kami baru sampai pagi ini dan langsung ke stadion untuk menukarkan tiket ke panitia," ujar por

Sama halnya dengan mega remaja asal batam ini pun rela terbang dari batam ke Palembang untuk menonton westlife hanya untuk melihat langsung boyband pujaannya yang dia fans dari duduk dibangkus sekolah dasar ini.

"Harapan saya dapat berfoto bersama westlife, saya ngefans banget deh sama westlife terutama shane ," ujar mega.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved