SIM Gratis di Polres Empatlawang, Bagi Warga Kelahiran 17 Agustus dan Bernama Agus

Satlantas Polres Empatlawang membuka pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis bagi yang yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus

SIM Gratis di Polres Empatlawang, Bagi Warga Kelahiran 17 Agustus dan Bernama Agus
ANDI WIJAYA
Agus Subhan Bakin membuat SIM gratis di Satlantas Polres Empatlawang, Jumat (16/8/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPATLAWANG - Satlantas Polres Empatlawang membuka pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis bagi yang yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus dan memiliki nama Agus.

Bagi yang sesuai syarat tersebut, bisa membuat SIM C ataupun SIM A, baru ataupun perpanjang SIM.

Kasat Lantas Polres Empatlawang, Iptu M Yusuf Lubis mengatakan, program SIM gratis ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 74.

Antusias masyarakat cukup banyak, namun harus memenuhi syarat sehingga tidak bisa membuat SIM gratis.

"SIM gratis ini hanya berlaku satu hari, Jumat (16/8/19) mulai pukul 08.00 - 11.00 WIB, di kantor Satlantas Polres Empatlawang, bagi yang yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus dan harus bernama Agus," kata Iptu Lubis, Jumat (16/8/2019).

Dikatakan Lubis dengan adanya program ini bisa membantu warga untuk mendapatkan SIM dan bisa taat berlalu lintas, baik itu menggunakan roda dua ataupun roda empat.

"Masyarakat agar taat berlalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan mulai dari STNK dan SIM," katanya.

Agus Subhan Bakin salah seorang warga Tebingtinggi yang memenuhi syarat tersebut, mengatakan sangat senang bisa mendapatkan SIM gratis dihari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus, yang juga bertepatan
ulang tahun kelahirannya.

"Senang bisa dapat kado SIM gratis, saya buat SIM A, karena SIM C sudah ada. Kalau sudah ada SIM ini berkendara tidak takut misal ada razia polantas," katanya. (cr27)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved