Promo dan Diskon

Promo Kemerdekaan : Diskon Khusus Beli Emas dan Berlian di Kantor Pegadaian Palembang

PT Pegadaian (Persero) menyuguhkan program Kilau Kemerdekaan dengan tawaran diskon khusus untuk pembelian logam mulia, emas perhiasan hingga berlian.

Promo Kemerdekaan : Diskon Khusus Beli Emas dan Berlian di Kantor Pegadaian Palembang
Sripo/ Jati Purwanti
Nasabah Pegadaian tengah mengantre layanan gadia maupun menabung emas di kantor Wilayah III PT Pegadaian (Persero). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-PT Pegadaian (Persero) menyuguhkan program Kilau Kemerdekaan dengan tawaran diskon khusus untuk pembelian logam mulia, emas perhiasan hingga berlian.

Program yang memungkinkan nasabah Pegadaian mendapatkan potongan harga menarik ini hanya berlaku hanya satu hari saja yaitu pada, Jumat (16/8) di galeri 24 Kantor Pegadaian Palembang di Jalan Merdeka.

Adapun rincian potongan harga produk emas logam mulia yang ditawarkan yaitu diskon langsung Rp15 ribu untuk setiap pembelian 1 gram emas dengan maksimal potongan harga Rp1 juta.

Potongan harga ini berlaku untuk pembelian sekitar 100 gram emas.

Selanjutnya untuk pembelian emas perhasian berlaku potongan harga 25 persen dengan maksimum potongan Rp500 ribu.

Sedangkan untuk pembelian berlian tersedia diskon sebesar 35+25 persen.

"Tidak ada syarat khusus untuk mengikuti program ini. Masyarakat bisa langsung datang saja dan lakukan transaksi pembelian," jelas Pemimpin Cabang PT Pegadaian (persero) Palembang, Nofal Hadirani, Kamis (15/8/2019)

Menariknya lagi, Pegadaian juga menawarkan pembayaran melalui cicilan untuk kepemilikan emas pada program tersebut.

Caranya pun relatif mudah. Misalnya saja, bila nasabah ingin membeli produk emas setelah diskon Rp750 ribu namun hanya membawa uang Rp500 ribu, maka nasabah bisa mencicil Rp250 sisanya.

"Jadi, emas yang Rp750 tadi digadai lagi. Sistem gadai tersebut tujuannya untuk membayar cicilan dari kekurangan uang yang dibawa nasabah," jelas Noval.

Dia mengatakan, program tersebut digelar untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-74 RI sekaligus menggenjot penjualan penjualan emas di Palembang. Pihaknya pun tidak mematok target penjualan selama satu hari kegiatan digelar.

"Ini sebagai bentuk partisipasi kami dalam hari kemerdekaan RI. Nasabah bisa memanfaatkan program ini dan menjadikan emas sebagai produk investasi," lanjut Noval.

Saat ini, pembelian dan penjualan emas Pegadaian pun sudah bisa dilakukan melalui Tokopedia. Berat emas yang bisa dibeli oleh masyarakat pun sangat murah yaitu mulai Rp500.

Syaratnya pun tidaklah sulit, masyarakat harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di kantor Pegadaian terdekat.

Setelah resmi terdaftar sebagai nasabah, masyarakat bebas menabung emas tanpa batas. Lalu dapat pula jual dan beli emas tanpa batas bulanan sekaligus berlangganan emas tanpa biaya tambahan. (SP/ Jati Purwanti)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved