Muhammad Hamdan Zamzani Pamit dari Tim Sriwijaya FC, Ini Alasannya

Putaran pertama selesai, Sriwijaya FC harus kehilangan satu pemainnya, Muhammad Hamdan Zamzani.

Muhammad Hamdan Zamzani Pamit dari Tim Sriwijaya FC, Ini Alasannya
ISTIMEWA
Zamzami. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Putaran pertama selesai, Sriwijaya FC harus kehilangan satu pemainnya, Muhammad Hamdan Zamzani. Pemain dengan posisi bek tersebut harus kembali ke klub asalnya PSS Sleman sesuai dengan perintah manajemen klub yang kini mengarungi Liga 1 itu.

“Assalamualaikum Wr Wb. Ijin management, ijin pelatih, ijin teman-teman,saya mohon pamit balik lagi di Sleman yah, ini atas panggilan dari CEO PSS Sleman,” tulis Zamzani dalam grup WhatsApp Sriwijaya FC, Kamis (15/8/2019).

Zamzani yang berstatus sebagai pemain pinjaman Sriwijaya FC meminta maaf kepada para rekannya berikut jajaran pelatih dan manajemen Sriwijaya FC.

“Seumpama saya di Sriwijaya FC ada salah kata, perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja mohon maaf sebesar-besarnya, tetap jaga silaturahmi ya,” ungkapnya.

Ia pun berterima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan kesempatan berseragam Laskar Wong Kito meskipun hanya setengah musim.

Zamzani pun mendoakan Sriwijaya FC agar kembali ke Liga 1 musim depan.

“Terima kasih buat keluarga di Sriwijaya FC telah menerima saya dengan sangat baik. Dan saya berdoa semoga Sriwijaya FC bisa naik ke Liga 1,” ucapnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved