Anak, Adik, Keponakan dan Ipar Harnojoyo Terpilih Jadi Anggota DPRD, Ini Kata Walikota Palembang Itu

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang, Harnojoyo mengaku bangga atas capaian partai Demokrat

Anak, Adik, Keponakan dan Ipar Harnojoyo Terpilih Jadi Anggota DPRD, Ini Kata Walikota Palembang Itu
ARIF BASUKI ROHEKAN/TRIBUNSUMSEL.COM
Harnojoyo. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang, Harnojoyo mengaku bangga atas capaian partai Demokrat dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, yang mengantarkan Demokrat sebagai partai pemenang pemilu di kota Palembang.

Atas capaian 9 kursi yang didapat dari 6 daerah pemilih (Dapil) tersedia, Demokrat berhak menduduki kursi ketua DPRD Palembang untuk periode 2019-2024.

"Demokrat Palembang pada pemilu 2009 menjadi pemenang, 2014 meraih 7 kursi dan berhak wakil ketua DPRD, dan tahun ini (2019) kembali meraih kursi ketua (pemenang) dengan 9 kursi. Saya selaku ketua partai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Palembang yang saat ini mempercayai kader Demokrat," kata Harnojoyo di sela- sela Konsolidasi dan penguatan kapasitas kader partai Demokrat dalam menyerap aspirasi rakyat di Hotel The Zuri Palembang, Kamis (15/8/2019).

Dijelaskan Harnojoyo, dengan telah terpilihnya wakil rakyat saat ini, untuk bersama- sama mengawasi program pemerintahan kota Palembang.

"Segala aspirasi, mari diserap di masing-masing dapilnya, sehingga apa yang diharapkan masyarakat bisa diperjuangkan," capnya.

Menurut Harnojoyo yang juga Walikota Palembang ini, mengatakan apa yang telah dicapai itu merupakan kerja keras kader dan caleg, baik tenaga dan materi yang dikeluarkan selama kampanye.

"Perjuangan mencapai kursi ini, tidak bisa dihitung, dengan turun ke konsetuen dan jemput bola," tuturnya.

Terkait kerabatnya yang berhasil duduk sebagai wakil rakyat tahun ini, Harnojoyo memgungkapkan itu perjuangan mereka dengan turun ke lapangan dan ia selaku Ketua DPC Demokrat jelas mensuport.

"Kita sampaikan tadi, ini berkat perjuangan mereka kalau kita sebagai petunjuk memberikan petunjuk dan saran. Selebihnya perjuangan mereka sendiri," tandasnya.

Terkait pembekalan itu sendiri, mantan ketua DPRD Palembang ini berharap, nantinya bisa jadi bekal bagi mereka sebagai wakil rakyat yang mewakili partai Demokrat.

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved