Berita Sriwijaya FC

Gol Pemain Sriwijaya FC Eddy Gunawan ke Gawang Babel United Dipersembahkan Untuk Anak Istri

Gol tunggalnya tersebut dipersembahkan Eddy untuk istri dan putranya yang selalu memberikan doa dan dukungan untuk dirinya selama ini

Gol Pemain Sriwijaya FC Eddy Gunawan ke Gawang Babel United Dipersembahkan Untuk Anak Istri
WENI WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Eddy Gunawan latihan Sriwijaya FC. 

TRIBUNSUMSEL, COM, PALEMBANG - Gol tunggal Eddy Gunawan berhasil membawa Sriwijaya FC meraih tiga poin di pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2

Sriwijaya FC menang atas Aceh Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Rabu (14/8/2019).

Pria asal Malang itu berhasil menjebol gawang lawan di menit ke 4 pertandingan babak pertama.

Tendangan dari kiri gawang yang diciptakan Eddy awalnya menyentuh sang penjaga gawang, bola deras akhirnya berbuah gol.

Gol tunggalnya tersebut dipersembahkan Eddy untuk istri dan putranya yang selalu memberikan doa dan dukungan untuk dirinya selama ini.

"Gol dipersembahkan untuk anak istri saya di rumah yang terus memberikan doa dan dukungan untuk saya. Untuk Nayaka (anak) dan istri saya Ari Clarawati terima kasih," katanya usai pertandingan.

Eddy mengucap syukur atas apa yang diraihnya dan tim Laskar Wong Kito. Laga penutup ini ditutup dengan rasa bahagia karena SFC dapat menambah poin.

"Alhamdulillah bisa tutup putaran pertama dengan happy ending. Masalah gol tidak peduli prosesnya seperti apa yang penting kita gol. Masuk setengah gol atau apa yang penting poin 3," ungkapnya.

Memasuki putaran kedua, sambung Eddy banyak evaluasi untuk dirinya sendiri. Edy merasa banyak yang harus dibenahi di putaran kedua ini.

"Saya masih banyak kekurangan dan saya akan banyak komunikasi lagi dengan pelatih untuk evaluasi dan terus kerja keras di setiap pertandingan," tukasnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved