Berita Selebriti

Barbie Kumalasari Main Mata Dengan Kriss Hatta ? Terciduk Lakukan Hal Bikin Galih Ginanjar Cemburu

Isu yang menyebutkan Barbie Kumalasari mulai kepincut dengan Kriss Hatta sudah mulai muncul sejak beberapa terakhir ini.

Barbie Kumalasari Main Mata Dengan Kriss Hatta ? Terciduk Lakukan Hal Bikin Galih Ginanjar Cemburu
YouTube Trans 7 Official, Instagram @barbiekumalasari, dan @farhatabbasofficial
Kriss Hatta, Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Isu yang menyebutkan Barbie Kumalasari mulai kepincut dengan Kriss Hatta sudah mulai muncul sejak beberapa terakhir ini.

Berita hangat tentang kasus 'ikan asin' yang menjerat Galih Ginanjar kini berubah menjadi cinta segitiga yang kini terjalin antara Galih Ginanjar, Kumalasari dan Kriss Hatta.

Bagaimana tidak, setelah sempat terang-terangan membandingkan ketampanan Kriss Hatta dengan Galih Ginanjar.

Ternyata Barbie Kumalasari diam-diam selalu mengunjungi sel Kriss Hatta ditahan saat membesuk sang suami Galigh Ginanjar.

Dalam video yang beredar kala itu, Barbie Kumalasari membandingkan wajah Galih dengan Kriss Hatta yang menurutnya begitu mirip.

"Kok lucu yah, udah mukanya mirip, galih sana kriss mukanya mirip, menurut aku sih gitu," kata Kumalasari yang terlihat begitu bersemangat menceritakan pandangannya itu.

Barbie Kumalasari sebut wajah Galih Ginanjar dan Kriss Hatta mirip
Barbie Kumalasari sebut wajah Galih Ginanjar dan Kriss Hatta mirip (instagram/miss_combre)

Mau tak mau pengakuan Kumalasari ini lantas ditanggapi beragam komentar nyinyir dari warganet.

"Wah.. Saya mencium aroma aroma target baru si kinderjoy"

"Hmmm.. Dari cara dia ngomong sepertinya si ijah naksir sma kriss hatta .. Jgn bilang nnti pas kriss hatta bebas si ijah malah mepet2 "

"ya allah mirip dari mana...sampe pake kaca pembesar q min tapi ga nemu juga mirip apanya...laah si bromo loh mukanya bunder kaya buah kundur gitu...ya ella..makin gile aja ni perempuan...ka kris janga sampe ketemu dia ntr dikasih jimat bau keteknya dia....cuuiihh"

Halaman
1234
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved