Sriwijaya FC vs Babel United: Punggawa Sriwijaya Akbar Zakaria Siap 200 Persen Jegal Babel United

Bek Sriwijaya FC, Akbar Zakaria siap turun dari menit awal saat menjamu Babel United di pekan ke-11 sekaligus pekan terkahir di putaran pertama grup b

Sriwijaya FC vs Babel United: Punggawa Sriwijaya Akbar Zakaria Siap 200 Persen Jegal Babel United
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Akbar Zakaria. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bek Sriwijaya FC, Akbar Zakaria siap turun dari menit awal saat menjamu Babel United di pekan ke-11 sekaligus pekan terkahir di putaran pertama grup barat Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Rabtu (14/8) sore.

Akbar mengungkapkan kondisinya saat ini sudah dalam kondisi yang baik pasca mengalami sedikit cedera pasca lawan Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (5/8) lalu.

"Untuk kondisi pemain sekarang, terutama saya pribadi karena kemarin sempat ada sedikit masalah di kaki, alhamdulillah dipertandingan besok kita siap 100 persen bahkan siap 200 persen untuk pertandingan besok," kata Akbar pada Press Conference jelang pertadingan di Press Room Stadion GSJ Palembang, Selasa (13/8/2019).

Semua pemain, sambung Akbar sudah dalam kondisi baik dan bisa tampil saat menjamu tim berjuluk Laskar Timah Panas. Dengan recovery yang cukup pasca menghadapi Blitar Bandung United, menurut Akbar sangat menguntungkan bagi timnya.

"Semua sudah siap berjuang untuk besok dan insya Allah 3 poin di tangan kita," ungkap Akbar

Putaran pertama selesai, Akbar mengaku ada evaluasi untuk dirinya sendiri selama setengah musim mengarungi bersama Laskar Wong Kito. Ia merasa belum bisa bermain dengan baik bersama SFC. Untuk itu la terus mendekati Pelatih Kepala Kas Hartadi untuk meminta masukan kekurangan yang ia rasakan.

"Saya minta coach untuk tolong saya jika ada tambahan. Masih banyak buat saya pribadi dan perlu ditingkatkan lagi," terangnya.

Ia menyebutkan sangat dengan pelatih asal Solo itu. Menurut Akbar sangat perlu menjalin kedekatan dengan sang arsitek karena lebih tahu kelebihan dan kekurangan seorang pemain.

"Saya sangat dekat dengan coach, saya terus mencari tahu apa kekurangan saya. Semoga untuk putaran kedua saya bisa memperbaiki kekurangan saya untuk lebih baik lagi," ungkapnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved