Berita Palembang

Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Periode 2020-2024 Dimulai, Ini Tahapannya

Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) telah memulai tahap penjaringan, penyaringan dan pemilihan calon Direktur Polsri periode 2020-2024

Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Periode 2020-2024 Dimulai, Ini Tahapannya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gedung Kampus Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) telah memulai tahap penjaringan, penyaringan dan pemilihan calon Direktur Polsri periode 2020-2024.

Kepala Bidang Humas Polsri Edi Aswan mengatakan, penjaringan untuk pemilihan calon Direktur Polsri periode 2020-2024 dimulai dari 12 Agustus hingga 5 September 2019.

"Pada rentang tanggal ini dilakukan pengusulan nama secara daring (dalam jaringan) dan pendaftaran, bakal calon direktur verifikasi dan seleksi administrasi, pengumuman hasil penjaringan bakal calon direktur," jelasnya, Selasa (13/8/2019).

Dia juga mengatakan untuk masa penyaringan dilakukan pada 12-19 September 2019.

"Pada masa ini dilakukan penyampaian visi, misi dan program kerja balon direktur pada rapat senat terbuka yang dapat dihadiri pejabat Kementerian. Penilaian dan penetapan tiga calon Direktur pada rapat senat tertutup," katanya.

"Selanjutnya akan dilanjutkan pada tahap pemilihan pada 20-27 September akan dilakukan penepatan calon direktur terpilih berdasarkan suara terbanyak pada rapat senat tertutup yang dihadiri Menteri/kuasa Menteri," ujarnya.

Pengusulan

Pengusulan nama bakal calon direktur Polsri periode 2020-2024 menggunakan aplikasi.

"Petunjuk penggunaan aplikasi pengusulan nama bakal calon Direktur Polsri periode 2020-2024 caranya buka website resmi senat dengan cara menuju link, https://senat.polsri.ac.id. Pilih menu pengusulan nama balon," jelasnya.

"Apabila anda berstatus sebagai mahasiswa, maka pastikan anda berada di halaman login mahasiswa, begitu juga untuk dosen dan tenaga kependidikan," ujarnya.

Dia melanjutkan saat login gunakan nomor induk dan tanggal lahir apabila yang bersangkutan bertatus sebagai mahasiswa.

Gunakan NIP, tempat lahir dan tanggal lahir apabila yang bersangkutan berstatus sebagai dosen atau tenaga kependidikan. "Klik tombol pilih pada nama yang anda usulkan dan konfirmasi pilihan anda dengan mengklik tombol oke," katanya.

"Aplikasi pengusulan nama balon Direktur Polsri hanya dapat diakses melalui Jaringan Polsri pada 12-18 Agustus saja," tutupnya. 

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved