Kas Hartadi Minta Skuad Sriwijaya FC Tunjukkan Penapilan Terbaik di Laga Terakhir Putaran I

Menghabiskan laga pamungkas di putaran pertama Liga 2 grup barat, Pelatih Kepala Sriwijaya FC meminta anak asuhnya untuk menunjukkan penampilan

Kas Hartadi Minta Skuad Sriwijaya FC Tunjukkan Penapilan Terbaik di Laga Terakhir Putaran I
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuni
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menghabiskan laga pamungkas di putaran pertama Liga 2 grup barat, Pelatih Kepala Sriwijaya FC meminta anak asuhnya untuk menunjukkan penampilan terbaik dan menarik saat menjamu lawannya Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Rabu (14/8) sore.

Menurut Kas pertandingan pekan ke 11 ini sangat penting bagi tim untuk merangkak naik puncak klasemen. Bermain di kandang dengan dukungan dari ribuan masyarakat bahkan suporter di Sumatera Selatan menjadi wajib bagi tim untuk meraih tiga poin.

"Yang pasti kita menunjukkan penampilan terbaik. Mudah-mudahan besok kita memenangkan pertandingan di akhir paruh musim yang kita persembahkan buat suporter, buat masyarakat Sumsel dan semuanya," kata Kas pada Press Conference jelang pertandingan di Press Room Stadion GSJ Palembang, Selasa (13/8/2019).

Kas mengungkapkan bahwa saat ini tim dalam kondisi yang kondusif dan semua pemain siap turun menghadapi tim berjuluk Laskar Timah Panas itu.

"Semua pemain siap, tidak ada yang cedera dan akumulasi kartu," ujar Kas.

Kas memastikan dirinya tak tahu kekuatan tim tamu. Ia bahkan belum mengerti gaya bermain Babel United. Yang pasti, sambung Kas fokusnya saat ini adalah anak asuhnya yang harus menjalankan taktik dan strategi yang ia berikan.

"Yang paling penting untuk bisa memenangkan pertandingan besok dengan kemampuan keras dan kerja keras untuk memenangkan pertandingan besok," terang Kas.

Kas mengaku cukup diuntungkan dengan panjangnya recovery pasca menghadapi Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi Bandung 5 Agustus lalu karena anak asuhnya sudah lelah setelah meninggalkan Medan pasca pertandingan menghadapi PSMS Medan.

"Jeda cukup lama cukup menguntungkan karena kemarin banyak pemain kita kelelahan karena waktunya hanya tiga hari, apalagi ada perjalanan dari Medan ke Bandung memang menguras tenaga. Habis itu main di Bandung, jedanya cukup lama dan lumayan jadi kondisi sekarang bugar semua," tukas Kas.

Sriwijaya FC vs Babel United: Punggawa Sriwijaya Akbar Zakaria Siap 200 Persen Jegal Babel United

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved