Advetorial

FWD Life Siapkan Penyandang Disabilitas Jadi Atlet Profesional

PT FWD Indonesia (FWD Life) berikan edukasi literasi keuangan untuk menyiapkan atlet Special Olympics Indonesia (SOIna) menjadi profesional

FWD Life Siapkan Penyandang Disabilitas Jadi Atlet Profesional
Tribun Sumsel/ Hartati
PT FWD Indonesia (FWD Life) berikan edukasi literasi keuangan untuk menyiapkan atlet Special Olympics Indonesia (SOIna) menjadi profesional di Hotel Beston, Selasa (13/8/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-PT FWD Indonesia (FWD Life) berikan edukasi literasi keuangan untuk menyiapkan atlet Special Olympics Indonesia (SOIna) menjadi profesional di Hotel Beston, Selasa (13/8/2019).

Erlina, Financial Wealth Directory mengatakan, roadshow ini berfokus pada dua program utama Special Olympics, yakni Athlete Leadership Training dan Youth Activation Workshop.

Pada workshop tersebut diberikan materi literasi keuangan mengenai manajemen keuangan dasar dan fungsi lembaga keuangan termasuk asuransi untuk penyandang disabilitas intelektual.

Kerja sama FWD Life dengan SOIna ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Perusahaan kepada Pemerintah Indonesia dalam menyediakan akses layanan jasa keuangan bagi kelompok disabilitas.

"Kerja sama ini adalah perwujudan komitmen jangka panjang dari program tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social Responsibiliti (CSR) untuk meningkatkan penetrasi asuransi dan membantu masyarakat," ujarnya.

Melalui roadshow ini, Erlina menambahkan, FWD Life berharap dapat mendorong para penyandang disabilitas intelektual untuk menjadi lebih percaya diri, mandiri, aktif secara profesional, serta memberikan pengalaman bersosialisasi dengan anak non-penyandang disabilitas intelektual untuk membentuk rasa saling menghargai.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved