Bukan Main Senangnya Pemain Babel United Main di GSJ Palembang, Bilang Lapangan Bak Karpet

Salah satu pemain Babel United, Muhammad Syukron mengaku tim tamu sangat senang beruntung dapat bermain di stadion yang megah

Bukan Main Senangnya Pemain Babel United Main di GSJ Palembang, Bilang Lapangan Bak Karpet
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Pelatih Kepala Babel United, I Putu Gede (tengah) dan pemain Muhammad Syukron (kiri) saat Press Conference jelang pertandingan di Press Room Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (13/8/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tandang ke kandang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang di pekan ke 11 atau pekan terakhir putaran pertama Liga 2, Babel United merasa beruntung.

Salah satu pemain Babel United, Muhammad Syukron mengaku tim tamu sangat senang beruntung dapat bermain di stadion yang megah dan memiliki rumput yang bagus yang selama ini hanya dapat dilihatnya di televisi.

"Ini menjadi motivasi diri sendiri dan tim karena biasa lihat stadion di televisi, sekarang alhamdulillah bisa main disini langsung," katanya pada Press Conference jelang pertandingan di Press Room Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (13/8/2019).

Syukron mengaku sudah melakukan ujicoba lapangan di stadion eks Asian Games 2018 lalu itu pada Selasa (13//8) pagi bersama timnya. Ia menilai lapangan tersebut cukup baik dan tamu sangat menikmati latihan tersebut.

"Bagus sekali, seperti karpet," ungkapnya.

Ia mengungkapkan sangat siap menghadapi SFC di kandangnya. Tim sudah berlatih cukup keras pasca menelan kekalahan dari Persita Tangerang di kandang sendiri.

"Kondisi tim insya Allah sudah siap, kita sudah siap berlatih cukup keras di Pangkal Pinang, Insya Allah siap curi poin," terangnya.

Sementara Pelatih Kepala Babel United, I Putu Gede membeberkan bahwa sebagian besar anak asuhnya belum pernah mencicipi stadion GSJ sebelumnya. Ini juga menjadi kebanggaan bagi tim berjuluk Laskar Timah Panas dapat bermain di stadion yang pernah menjadi tempat perhelatan SEA Games 2011 lalu.

"Sangat luar biasa suatu kebanggaan buat kami, apalagi kalau kita besok bisa bermain bagus, baik, terus penampilan kita juga bisa dinikmati masyarakat Palembang, ini sangat luar biasa, ini yang penting buat kami," tambahnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved