Sambut Idul Adha 1440 H, Astra Motor Sumsel Salurkan Bantuan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Sambut Idul Adha 1440 H, Astra Motor Sumsel Salurkan Bantuan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Editor: Eko Adiasaputro
DOK. Astra Sumsel
Pada Idul Adha 1440 H, Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) berkurban 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk masyarakat di sekitar jaringan Honda. 

Sambut Idul Adha 1440 H, Astra Motor Sumsel Salurkan Bantuan Hewan Kurban untuk Masyarakat

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pada Idul Adha 1440 H, Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) berkurban 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk masyarakat di sekitar jaringan Honda. Hewan kurban diserahkan PIC ESS SR Inspector Astra Motor Sumsel, Rahma Diana, Minggu (11/8/2019).

Penyerahan 1 ekor sapi diterima Ketua RT 30 Irwani, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 2, di Jalan Jaya Indah. Sementara Ishak, Ketua RT 12 Alang-Alang Lebar, menerima satu kambing.

“Astra Motor Sumsel selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan masyarakat di sekitar sini. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya,“ ujar Irwani.

Irwani dan Ishak pun menyambut baik bentuk kontribusi yang dilakukan Astra Motor Sumsel untuk masyarakat setempat.

Sementara, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan, pada momen baik ini, kami turut ikut dalam aktivitas masyarakat sekitar dengan menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar kantor Astra Motor Sumsel.

“Bukan hanya berorientasi terhadap profit semata, kami juga selalu berusaha sebaik mungkin berkontribusi untuk masyarakat sekitar kantor. Kami berharap melalui pemberian hewan kurban ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” tutup Ronny.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved