Berita Viral

Siap-Siap Tonton Aksi Superhero Asal Indonesia, Ternyata ini Sisi Menarik dalam Film Gundala

TRIBUNSUMSEL.COM - Siap-Siap Tonton Aksi Superhero Asal Indonesia, Ternyata ini Sisi Menarik dalam Film Gundala

Siap-Siap Tonton Aksi Superhero Asal Indonesia, Ternyata ini Sisi Menarik dalam Film Gundala
Tribunstyle
Film Gundala 

TRIBUNSUMSEL.COM - Siap-Siap Tonton Aksi Superhero Asal Indonesia, Ternyata ini Sisi Menarik dalam Film Gundala

Satu lagi karya anak bangsa lewat sebuah film layar lebar bergenre laga dengan sentuhan efek modern yang keren terdapat dalam tayangan film Gundala.

Film Gundala akan segera tayang pada 29 Agustus mendatang, kini Trailer film laga ini telah hadir sejak 20 Juli lalu dan kini ramai diperbincangkan.

Gundala merupakan sebuah film pahlawan super Indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh Joko Anwar dan diproduksi oleh Screenplay Films, Legacy Pictures bersama pemilik hak cipta Gundala, Bumilangit Studios.

Film tersebut berdasarkan pada cerita karakter pahlawan super Indonesia tahun 1969 Gundala yang dibuat oleh Harya Suraminata.

Karakter utamanya diperankan oleh aktor Abimana Aryasatya.

Dalam trailernya diceritakan, film ini akan dibuka dengan kisah kesulitan yang dihadapi oleh Sancaka selama masa kecil dan masa mudanya.

Dia kemudian tumbuh dengan apa yang diajarkan oleh almarhum ayahnya, "Jika orang lain menolak untuk memperjuangkan keadilan, itu tidak berarti kita harus seperti mereka."

Pada suatu malam yang aneh, Sancaka diserang oleh pencahayaan dan menemukan bahwa ia memiliki kemampuan untuk menembakkan petir dengan tangannya.

Bersama tetangganya, Wulan, ia berjuang melawan ketidakadilan yang terjadi di sekitar Jakarta menggunakan negara adidaya yang baru ditemukannya.

Halaman
12
Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved