Dua Kali Lukai Orang di Jalan Polsek Lubuklinggau Selatan Serahkan Pendi ke Dinas Sosial

Pendi, seorang penderita gangguan jiwa diserahkan petugas Kepolisian Sekta Lubuklinggau Selatan ke Dinas Sosial (Dinsos) Lubuklinggau, Rabu (7/8/2019

Dua Kali Lukai Orang di Jalan Polsek Lubuklinggau Selatan Serahkan Pendi ke Dinas Sosial
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
PENDERITA GANGGUAN JIWA - Pendi, seorang penderita penyakit gangguan jiwa diserahkan petugas Kepolisian Sekta Lubuklinggau Selatan ke Dinas Sosial (Dinsos) Lubuklinggau, Rabu (7/8/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Pendi, seorang penderita gangguan jiwa diserahkan petugas Kepolisian Sekta Lubuklinggau Selatan ke Dinas Sosial (Dinsos) Lubuklinggau, Rabu (7/8/2019).

Kepala Kepolisian (Kapolsek) Lubuklinggau Selatan Iptu Amirudin Iskandar memimpin langsung penyerahan pengidap gangguan jiwa ini.

Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Amirudin Iskandar mengatakan, proses penyerahan Pendi ke Dinsos setelah mereka Polsek Lubuklinggau Selatan berkoordinasi dengan keluarga Pendi.

Penyerahan Pendi ke Dinsos Lubuklinggau itu sebagai bentuk perhatian Polsek Lubuklinggau Selatan supaya Pendi dilakukan pengobatan kejiwaan.

"Proses penyerahannya, Selasa (6/8/2019) kemarin di Polsek Lubuklinggau Selatan, dengan disaksikan pihak keluarga dan diterima langsung oleh pihak Dinsos," kata Amir pada Tribunsumsel.com, Rabu (7/8/2019).

Pendi diamankan setelah Polsek Lubuklinggau Selatan merespon keluhan masyarakat di akun facebook.

Saat itu mereka meminta Dinas terkait segera mengamankannya karena sudah dua kali menusuk pejalan kaki.

"Saat itu kita amankan di Seputaran Kelurahan Simpang Periuk, tepatnya di depan Pasar Ikan, Kelurahan Simpang Periuk pada, Selasa (16/7) lalu," ujarnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved