Berita Sriwijaya FC

Bruno Casimir Curhat Tinggalkan Sriwijaya FC : Kecewa Gagal Bawa Pulang 3 Poin

Bruno Casimir setelah mundur dari Sriwijaya FC, mencurahkan isi hatinya di akun instagramnya casimir_bruno Rabu (7/8/2019) pagi

Bruno Casimir Curhat Tinggalkan Sriwijaya FC : Kecewa Gagal Bawa Pulang 3 Poin
Instagram @casimir_bruno
Bruno Casimir setelah mundur dari Sriwijaya FC, mencurahkan isi hatinya di akun instagramnya casimir_bruno Rabu (7/8/2019) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Bruno Casimir setelah mundur dari Sriwijaya FC, mencurahkan isi hatinya di akun instagramnya casimir_bruno Rabu (7/8/2019) pagi.

Bruno mengunggah fotonya yang masih mengenakan jersey Sriwijaya FC lengkap dengan keterangan foto yang cukup panjang.

Pada "curhat" nya itu, Bruno menegaskan bahwa dirinya meninggalkan SFC bukan karena ada tim lain yang akan meminangnya.

Melainkan karena ada rasa kecewa karena gagal membawa pulang 3 poin dari kandang Blitar Bandung United, Senin (5/8) lalu.

Ditahan Seri Blitar Bandung, Kas Hartadi Ingin Pemain Sriwijaya FC Contoh Cristiano Ronaldo

Tak hanya itu, ia merasa banyak mengorbankan semua hal untuk bergabung dengan Laskar Wong Kito dengan misi akan membawa SFC kembali ke Liga 1 musim depan.

"Jelasin. Saya tidak mundur dari SFC untuk cari tim lain atau sudah punya tim tunggu saya. Ga, ga, ga. Saya bilang mundur gara2 sangat kecewa gagal menang trus situasi yang aku alami selama ini di tim yang aku sayangin ini,"

"Saya berpikir management akan ngomong sama agent saya untuk penjelasan to, tiba-tiba muncul di koran. Untuk semua suporter SFC asal tahu, saya korban banyak hal buat gabung SFC, niat saya usaha bawa tim SFC naik Liga 1, tapi all alami diskriminasi yang sakit hati aku sama keluarga," tulis Bruno dalam keterangan fotonya.

Sementara Manajer tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengatakan bahwa berdasarkan keterangan Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi bahwa Bruno, menyatakan mundur sebelum tim berdoa pasca lawan Blitar Bandung United di stadion Siliwangi Bandung, Senin (5/8).

Kronologi Pemain Naturalisasi Asal Kamerun Bruno Casimir Mundur dari Sriwijaya FC, Dijemput Istri

"Ada beberapa informasi juga bahwa alasan Bruno berhenti mengundurkan diri dari SFC karena tidak akur (cocok) dengan tim dan lain-lain," kata Hendri.

Hendri melanjutkan pria asal Kamerun itu tak menuntut banyak dengan SFC pasca ia memutuskan untuk mengundurkan diri.

"Bruno tidak menuntut macam-macam, dia hanya minta gaji bulan ini dan bonus seri laga away kemarin lawan Bandung," jelas Hendri.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved