BREAKING NEWS : Inilah Wajah Pelaku Pembunuh Petugas Keamanan di Pasar Mambo Lubuklinggau

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku yang membunuh Medi Diansyah (21 tahun) warga RT 01, Kelurahan Tanjung Beringin, Kecamatan Tebing Tinggi

BREAKING NEWS : Inilah Wajah Pelaku Pembunuh Petugas Keamanan di Pasar Mambo Lubuklinggau
Tribunsumsel.com/ Facebook
Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku yang membunuh Medi Diansyah (21 tahun) warga RT 01, Kelurahan Tanjung Beringin, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang akhirnya ditangkap. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis.

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku yang membunuh Medi Diansyah (21 tahun) warga RT 01, Kelurahan Tanjung Beringin, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang akhirnya ditangkap.

Sebelumnya Satreskrim Polres Lubuklinggau bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat telah melakukan penyelidikan sejak Senin (5/8/2019) kemarin.

Kedua pelaku yakni Cincong (23 tahun) dan Yansyah (30 tahun ) warga Jalan Irian RT 15, Kelurahan Talang Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Bahkan sejak kejadian itu polisi telah mendatangi rumah kedua kakak adik itu dan meminta kepada orang tuanya agar keduanya supaya cepat menyerahkan ke polisi.

Tersangka pelaku pembunuhan ini sebelumnya masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Lubuklinggau yang menghebohkan warga Pasar Mambo.

Keduanya ditangkap di Jalan Kalimantan Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II

Selain itu foto-foto kedua wajah pelaku pun ketika ditangkap dan dibawa ke Polres Lubuklinggau sudah beredar di facebook dan rencananya akan dilakukan pers rilis siang ini.

Kronologi

Medi Diansyah (21 tahun) meregang nyawa di Pasar mambo Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Senin (05/8/2019) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Halaman
123
Penulis: Eko Hepronis
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved