Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Muaradua Razia Tongkrongan Remaja

Razia menyasar tindakan kriminal mengantisipasi remaja yang membawa senjata tajam, senpi serta mengantisipasi adanya penggunaan narkoba.

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Muaradua Razia Tongkrongan Remaja
SRIPOKU.COM/ALAN
Petugas Polsek Muaradua kelakuan razia pada remaja yang biasa menongkrong di depan SPBU Jalan Muaradua- Ranau Kelurahan Batu Belang, Minggu (5/8/2019). 

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Muaradua Razia Tongkrongan Remaja

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Untuk mengantisipasi tindak kriminal atau kejahatan lainnya, aparat kepolisian wilayah hukum Polsek Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, menggelar razia rutin, Minggu (4/8/2019) malam.

Operasi yang dilakukan pada tempat tongkrongan remaja di beberapa titik yang biasa dijadikan tempat berkumpulnya pemuda terutama malam hari.

Razia menyasar tindakan kriminal mengantisipasi remaja yang membawa senjata tajam, senpi serta mengantisipasi adanya penggunaan narkoba.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH melalui Kapolsek Muaradua AKP Mulyadi mengatakan kegiatan rutin guna mengantisipasi premanisme, kriminalitas pencurian dan pencurian.

"Sasaran kita saat dilaksanakan operasi senjata tajam, senpi dan narkoba dengan menyisir tempat-tempat remaja biasa menongkrong," terang Mulyadi.

Dikatakan, kegiatan Rutin yang ditingkatkan dalam rangka pencegahan kenakalan remaja, premanisme penyakit masyarakat, kriminalitas pencurian dengan sasaran senjata tajam, senjata api, dan Narkoba.

Pada setiap kegiatan operasi, Polsek Muaradua menurunkan sebanyak 6 orang petugas yang dilakukan dijam-jam genting terutama di waktu malam hari.

Selain itu operasi dilakukan guna mengantisipasi terhadap tindakan kriminalitas serta menjaga keamanan darj tindakan kriminalitas kejahatan diwilayah hukum OKU Selatan, khususnya Kecamatan Muaradua.

"Dalam operasi yang terjaring Nihil, kegiatan-kegiatan rutin terus kita lakukan guna menciptakan kondisi keamanan terus terjaga," katanya. (cr28-sp)

Editor: Eko Adiasaputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved