Berita Pagaralam

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Jabat Ketua Indonesian Offroad Federation (IOF) Sumsel

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni resmi menggantikan Aswari Rivai sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesian Offroad Federation (IOF) Sumsel

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Jabat Ketua Indonesian Offroad Federation (IOF) Sumsel
Sripo/ Wawan Septiawan
Ketua dan kepengurusan Pengda IOF Sumsel dilantik langsung oleh Sekjen pengurus pusat IOF Joko Permana, bersamaan dengan acara Opening Ceremony Kejurnas Offroad Seri II dan Kejurda Sumsel, di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam, Jumat malam (2/8/2019) kemarin. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Walikota Pagaralam Alpian Maskoni resmi menggantikan Aswari Rivai sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesian Offroad Federation (IOF) Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2018-2022.

Ketua dan kepengurusan Pengda IOF Sumsel dilantik langsung oleh Sekjen pengurus pusat IOF Joko Permana, bersamaan dengan acara Opening Ceremony Kejurnas Offroad Seri II dan Kejurda Sumsel, di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam, Jumat malam (2/8/2019) kemarin.

Pelantikan ini turut dihadiri Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro, Wakil Walikota Muhammad Fadli,

Fadli Jadi Navigator Alpian Maskoni, Wako Pagaralam : Offroad Filosofi Saya Pimpin Pagaralam

Forkopimda Pagaralam, pengurus pusat IOF, pengurus daerah IOF Sumsel, tamu undangan dan peserta Kejurnas Offroad Seri II dan Kejurda Sumsel.

Ketua Pengda IOF Sumsel, Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, ini adalah amanah dan tugas yang berat.

Namun dirinya tetap optimis, dengan semangat dan kerja keras seluruh pengurus, akan dapat membantu mendongkrak nama besar IOF Sumsel di kancah nasional.

"Ini merupakan amanah yang harus saya jalankan dengan baik. Pasalnya selama kepemimpinan ketua lama IOF Sumsel yaitu kanda Aswari Rivai IOF Sumsel juga memiliki prestasi yang baik," ujarnya, Minggu (4/8/2019).

Untuk itu dirinya berharap dimassa kepemimpinannya prestasi yang ada minimal harus dipertahankan atau ditingkatkan.

"Saya harus semua kepengurusan dapat bekerja keras dan bekerja cerdas bersama agar IOF Sumsel bisa terus exsis dikanca otomotif nasional," harapnya. (SP/ Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved