Buka Rekening Bank Syariah Mandiri Berhadiah dan Gratis Cuci Emas di Festival Ekonomi Syariah

Bank Syariah Mandiri (BSM) menawarkan promo gratis hadiah jika melakukan pembukaan rekening selama pameran di event Festival Ekonomi Syariah yang dig

Buka Rekening Bank Syariah Mandiri Berhadiah dan Gratis Cuci Emas di Festival Ekonomi Syariah
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Calon nasabah Bank Syariah Mandiri tengah melakukan pengisian formulir pembukaan rekening. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bank Syariah Mandiri (BSM) menawarkan promo gratis hadiah jika melakukan pembukaan rekening selama pameran di event Festival Ekonomi Syariah yang digelar Bank Indonesia Perwakilan Sumsel di Hotel Aryaduta.

Manajer BSM Area Palembang Ricky Ricardo Mulyadi mengatakan syarat untuk membuka rekening mudah yakni identitas diri, NPWP, mengisi formulir, melakukan setor tunai sesuai jenis tabungan yang akan dipilih yakni Rp 100 ribu untuk tabungan BSM.

Proses pembukaan rekening cepat hanya memerlukan waktu 5-10 menit karena sistem langsung online. Nasabah akan langsung mendapat buku tabungan juga kartu ATM saat itu juga.

"Hari ini terakhir kegiatan jadi ayo datang dan buka rekening, nikmati manfaat tabungannya juga hadiahnya," ujarnya, Minggu (4/8/2019).

Selain itu di booth BSM juga menawarkan cuci emas perhiasan gratis selama acara berlangsung. Emas yang dicuci boleh semua jenis emas perhiasan apa saja.

Caranya mudah cukup datang ke booth BSM dan emas yang akan dicuci akan langsung dikerjakan. Hanya perlu waktu sekitar tujuh menit saja emas yang dicuci akan kembali bersinar terang seperti saat baru membeli.

"Prosesnya bisa ditunggu karena cepat cuma hitungan menit saja," tambahnya.

Hari pertama kegiatan pengunjung yang melakukan cuci emas masih sedikit karena belum tahu ada program ini, tapi hari kedua lebih ramai karena sudah tahu ada cuci emas gratis.

Penulis: Hartati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved