Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Finish dengan Waktu 2 Menit

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Seri II Offroad Non Winch dan Kejurda Offroad Piala Pangdam II Sriwijaya Sumatera Selatan (Sumsel) mulai digelar

Walikota  dan Wakil Walikota Pagaralam Finish dengan Waktu 2 Menit
WAWAN/SRIPOKU.COM
KERJURNAS OFFROAD - Tampak Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dengan navigatornya Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli saat mengikuti Kerjurnas Offroad seri II di Kota Pagaralam, Sabtu (3/8/2019). 

SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
KERJURNAS OFFROAD - Tampak Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dengan navigatornya Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli saat mengikuti Kerjurnas Offroad seri II di Kota Pagaralam, Sabtu (3/8/2019).

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Seri II Offroad Non Winch dan Kejurda Offroad Piala Pangdam II Sriwijaya Sumatera Selatan (Sumsel) mulai digelar, Sabtu (3/8/2019) di sirkuit Padang Serunting Kota Pagaralam.
Kegiatan ini diikuti ratusan offroader baik nasional maupun lokal.

Bahkan peserta yang ikut dari berbagai daerah mulai dari Jakarta, Bali, Bandung sampak Gorantalo juga hadir untuk bisa mendapatkan poin di Kejurnas seri II ini.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Sabtu (3/8/2019) menyebutkan, Kerjurnas seri I kemarin digelar di Tasik Jawa Barat. Diseri pertama ada beberapa offroader asal Pagaralam yang mendapat poin bagus yaiti Selki dan Pandin Firmansyah.

Start pertama dikejuaran bergengsi ini dibuka oleh Walilota Pagaralam Alpian Maskoni dengan Navigatornya, Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli. Dan benar saja Walikota berhasil mencatat wakti 2 menit.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni didampingi Navigatornya Muhammad Fadli yang juga Wakil Walikota mengatakan, meskipun dirinya merupakan atlit nasional offroad namun karena sudah lama tidak main offroad lagi jadi agak sedikit tegang.

"Saya sudah lama tidak main lagi ditambah sudah lama tidak ikut kejuaraan. Jadi meskipun kami tuan rumah namun tetap saja ada sensasi tegang saat masuk ke sirkuit," ujarnya.

Meskipun sudah lama tidak melumpur Wako yang dinavigatori oleh Wawako mampu mencatat waktu bagus yaitu 2 menit.

"Surkuitnya ada yang tricky jadi harus hati-hati kalau tidak maka kita bisa terguling. Namun kami bisa mencatat waktu baik yaiti 2 menit," katanya.

Alpian Maskoni menambahkan, pihaknya sangat mendukung even-even nasional yang digelar di Kota Pagaralam.

"Saya sangat mendukung even-even seperti ini digelar di Kota Pagaralam. Pasalnya akan mempunyai dampak banyak mulai dari promosi wisata dan perekonomian akan bergerak selama even ini digelar," harapnya.

Turut hadir dalam even ini Pangdam II Sriwijaya Meyjen TNI Irwan SIP Mhum yang juga menjajal Sirkuit Padang Serunting. Hadir juga para pengurus IOX serta offroader nasional lainnya.(one)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved