Latihan Beladiri Polres Banyuasin, Tanamkan Percaya Diri dan Kedisplinan

Personil Polres Banyuasin rutin laksanakan kegiatan latihan beladiri Polri, di Mapolres Banyuasin di bawah kepemimpinan AKBP Danny H Ardiantara

Latihan Beladiri Polres Banyuasin, Tanamkan Percaya Diri dan Kedisplinan
MAT BODOK/SRIWIJAYA POST
Personil Polres Banyuasin peragakan jurus kunci melumpuhkan lawan. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Personil Polres Banyuasin rutin laksanakan kegiatan latihan beladiri Polri, di Mapolres Banyuasin di bawah kepemimpinan AKBP Danny H Ardiantara B Sianipar, Sabtu (3/8/2019).

Selaku instruktur beladiri Polri Polres Banyuasin Bripka Yamin dan Bripka Arifin mengajarkan teknik-teknik dasar beladiri Polri dan Teknik Beladiri cara melumpuhkan musuh atau lawan.

"Bela diri selain untuk menjaga diri sendiri juga untuk berolahraga kesehatan," kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny H Ardiantara B Sianipar melalui Kasubag Humas Bripka Riduan.

Adapun kegiatan beladiri Polri jelas Riduan, dilaksanakan oleh Bagsumda Polres Banyuasin yang dipantau langsung oleh Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno SH.

"Nantinya rutin akan dilaksanakan setiap satu minggu sekali. Hal ini dalam rangka menumbuhkan jiwa dan fisik yang kuat, mahir dalam beladiri serta tanamkan jiwa percaya diri dan kedisiplinan Personil Polres Banyuasin," ujar Riduan.

Untuk peserta belasiri, sebut Bripka Riduan, seluruh personil di jajaran Polres Banyuasin wajib ikut serta dalam berolahraga beladiri. "Seluruh personil di wajibkan ikut beladiri," tandasnya.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved