Bentrok Massa dan Polisi di Empat Lawang

Sebelum Keributan di RSUD Empat Lawang, Polisi Hendak Mencari Pelaku Pengancaman

Sebelum Keributan di RSUD Empat Lawang, Polisi Hendak Mencari Pelaku Pengancaman

Sebelum Keributan di RSUD Empat Lawang, Polisi Hendak Mencari Pelaku Pengancaman
IST
Keributan sempat terjadi antara sejumlah warga dengan petugas kepolisian Empatlawang, pada Rabu (31/7/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPATLAWANG - Sebelum Keributan di RSUD Empat Lawang, Polisi Hendak Mencari Pelaku Pengancaman

Pada Rabu (31/7/2019) sekira Pukul 21.00, bentrok sempat terjadi antara sejumlah warga dengan aparat kepolisian di Kabupaten Empatlawang .

Kejadian ini karena massa dari Desa Tanjungraman Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang menyerang anggota polisi di sekitaran RSUD Empatlawang

Menurut informasi sebelum terjadinya keributan di RSUD Empatlawang tersebut tersebut sebelumnya Rabu (31/7/2019) sekira 16.30 WIB.

Di Desa Tanjungraman Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang, anggota Polsek Ulumusi berangkat menuju ke Desa Tanjungraman berdasarkan adanya laporan polisi tentang pengancaman terhadap 3 orang LSM

Kemudian empat orang anggota Polsek Ulumusi Ipda Arsan Fajri, Aipda Darmawan, Briptu Ilham, Bripka Suhardi berangkat ke Talangrabu Desa Tanggarasa Kecamatan Sikapdalam untuk menemui pelaku yang melakukan pengancaman terhadap 3 org LSM tersebut.

Tiba di Talangrabu tidak ada pelakunya kemudian anggota polsek Ulumusi bertemu dengan cam PT milik H.Abeng. kemudian anggota Polsek Ulumusi tidak ada juga di cam tersebut.

Anggota polsek Ulumusi mendapat informasi bahwa pelaku ada di kuari di desa Tanjungraman lalu personil polsek Ulumusi menuju ke kuari.

Tiba di dekat jembatan sungai Air Deras Desa Tanjungraman melihat ada salah satu pelaku pengancaman tersebut dengan rombongan kurang lebih 8 orang.

Personil polsek Ulumusi turun dari mobil menemui pelaku

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved